»» SolidTrustPay Wajib Bagi Anda Pebisnis Online ««


»» SolidTrustPay must for your online business ««

▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
»» WELCOME to DOFOLLOW BLOGs "17 January 2012"««
»» Computer & Software Technology Sharing Information««
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
  • Apple Macbook Thin and Light Reviews


    Apple MacBook Air Core i5 Tipis dan Super Ringan Reviews 2011

    Apple merancang satu lagi seri terbaru dari MacBook Air pada pertengahan tahun 2011 ini, dengan satu model komputer notebook sangat tipis dan super ringan dengan kemampuan yang handal. Dengan flash storage, konstruksi unibody yang tahan lama, teknologi Multi-Touch, dan baterai tahan lama hingga satu bulan dalam kondisi standby, MacBook Air tidak hanya mencapai tujuan itu, namun menetapkan standar baru dengan penyempurnaan hingga ke setiap ukuran milimeternya, dan tentunya bagi kita pengguna pastinya mendapatkan prestise dengan sendirinya ketika kita menggunakan device canggih ini.

    Mengapa harus macbook air ?
    1. Tipis,
    2. Ringan,
    3. Tahan lama
    4. Storage menggunakan flash storage ( Keren )

    Super Tipis
    Dalam hal ukuran bahkan kurang dari satu inci tipisnya, MacBook Air menetapkan standar cukup tinggi - dengan membuat standar penyimpanan flash. Chip Flash sangat kecil, memungkinkan MacBook Air menjadi sangat tipis dan ringan. Flash juga solid state, yang berarti tidak ada bagian yang bergerak. Yang membuatnya diandalkan, tahan lama, dan tenang. Dan karena kita menempatkan chip flash langsung di papan logika, mereka mengambil banyak ruang kurang - sekitar 90 persen lebih sedikit, pada kenyataannya. Yang menciptakan ruang untuk hal-hal penting lainnya, seperti baterai yang lebih besar. Jadi Anda memiliki sebuah notebook yang beratnya hampir tidak ada dan berjalan selama berjam-jam pada satu biaya. Anda bebas dalam aktifitas mobilitas tinggi.





    Teknologi Multi-Touch
    Merupakan bagian dari hampir setiap produk Apple. Ini adalah cara terbaik dan paling pribadi untuk berinteraksi dengan perangkat Anda. Dan cara yang optimal untuk mengalami Multi-Touch pada notebook adalah melalui trackpad. Itu justru terjadi dengan MacBook Air. Luas trackpad, semua permukaan kaca tidak memiliki tombol karena semuanya adalah tombol. Dan dengan baru gerakan Multi-Touch di OS X Lion, Anda dapat berinteraksi dengan MacBook Air dengan cara yang intuitif dan merasa lebih realistis daripada sebelumnya.






    Keyboard QWERTY
    Siapapun bisa mencoba membuat notebook yang tipis dan ringan. Sukses datang dalam melakukannya tanpa memotong sudut. Itu sebabnya MacBook Air fitur keyboard ukuran penuh, bukan versi kental dari apa yang Anda terbiasa. Ketika Anda mengetik di MacBook Air, itu hanya senyaman mengetik pada keyboard desktop. Dan sekarang keyboard backlit, sehingga Anda dapat mengetik dengan nyaman bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Sebuah built-in sensor mendeteksi perubahan dalam pencahayaan ambien dan menyesuaikan keyboard dan kecerahan layar secara otomatis, memberikan pencahayaan yang sempurna dalam lingkungan apapun.





    Battery Tahan Hingga Sebulan
    Jika Anda melihat ke dalam MacBook Air, Anda akan melihat sesuatu yang luar biasa: berapa banyak ruang kita dikhususkan untuk baterai. Itu berkat komponen yang lebih kecil seperti penyimpanan flash. Dan ketika tujuannya adalah untuk merancang notebook yang sempurna untuk penggunaan sehari-hari, memberikan prioritas kepada baterai hanya masuk akal. Dengan MacBook Air, Anda bisa mendapatkan sampai 5 jam baterai pada model 11-inci dan sampai 7 jam pada model 13-inci. MacBook Air untuk hibernate selama lebih dari satu jam, dan itu masuk apa yang disebut modus siaga .* Itu berarti Anda dapat kembali ke MacBook Air sehari, seminggu - bahkan hingga satu bulan kemudian - dan bangun dalam sekejap mata. Sungguh sesuatu yang patut diperhitungkan.

    Berikut Review MacBook Air 2011 Core i5 Benchmark Tests.






    Harga bersaing
    Dibandingkan dengan komputer notebook lainnya macbook air cukup bersaing dengan harga berkisar antara $999 atau sembilan juta rupiah hingga $1200 atau setara dengan 12 juta rupiah cukup untuk kita memiliki teknologi dari Apple satu ini.


    Berminat ? Masih tersedia Discount Hingga $799 anda sudah bisa mendapatkan sebuah Macbook Air :






    Beli Murah di Sini Hanya $US 799


    Berlangganan TambelanBlog secara GRATIS:


    Jika ini adalah kunjungan pertama Anda di TambelanBlog dan Anda ingin mendapatkan update tips-tips gratis, murah meriah tanpa mengeluarkan uang lewat blog ini secara gratis setiap minggunya, silahkan berlangganan artikel-artikel TambelanBlog melalui email Anda hanya dengan mengisi form berlangganan dibawah ini. Good luck and happy blogging!
    Masukkan Email Anda Disini:


    Delivered by FeedBurner

    If this usefull please Visit to Our-Fans-PAGE Take your times less 5 minutes to review my Blogs. Thanks



    Review tambelan.blogspot.com on alexa.com

7 komentar:

  1. tornando says:

    Gue pengen satu aja model yang begini ... pasti keren yach :)

  1. TambelanBlog says:

    Bro @Tornando : tentu saja bro. Macbook Air core i5 ini (score 5388) hampir 4 kali lebih handal dari Dell Optiplex 210L Pentium 4 CPU 3GHz (score hanya 1212).

  1. newscar says:

    busyeeet tipis bener... wach.. kapan yaa punyaaa

  1. dophors says:

    Kalo dikasih satu gua mau bangetttt hehehehehe ... siapa yah kira-kira mau beliin aku satu kakakaka...

  1. TambelanBlog says:

    Buat Bro @newscar dan bro @Dophors : Menabung $ dari sekarang bro :D hehehe kumpulin receh $ dari Internet trus pesan deh tu barang :D

  1. Michael says:

    Hey bro, thanks for the comment you left on my blogs. +1 for this article...

    Myke
    Show Me Your Look Today

    The Pinoy Wanderer

  1. Apple Macbook is advance to use. It's security parts are also wide. It provides a good services to users.

Leave a Reply

Penting Menurut Anda ? Bantu Sebarkan ...
  • Share
  • [i]
Warning :
This articles is the property of http://www.tambelanblog.com
Copying and publishing any articles from our site to your websites is strictly NOT allowed


Protected by Copyscape Online Plagiarism Check

#################################################


.::Latest Comments

Recent Comments Widget

.::Search On This Blog

.::About us : Do Follow Blog !!

TambelanBlog, Care to Shared Do Follow Blog

.::Media

.::Translate This Page

Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

.::Subscribe Now For Free

Our Readers

Your email here

Received Update for FREE:

Delivered by FeedBurner

.::Be My Circles

.::Popular Post by Readers

.::Follower to be Followed!

.::First Class Exchange Link!