»» SolidTrustPay Wajib Bagi Anda Pebisnis Online ««


»» SolidTrustPay must for your online business ««

▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
»» WELCOME to DOFOLLOW BLOGs "17 January 2012"««
»» Computer & Software Technology Sharing Information««
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
  • ProfitClicking new JustBeenPaid Scam ?

    is ProfitClicking (PC) new JustBeenPaid (JBP) Scam model?

    Apakah ProfitClicking adalah bentuk scam baru, dari JustBeenPaid SCAM ? Beberapa waktu lalu ProfitClicking (PC) kembali diluncurkan secara penuh dan ini ditunggu-tunggu oleh para investor setelah menunggu dalam kurun waktu yang cukup lama, mereka (investor/user) berharap masih bisa mendapatkan penarikan dana mereka yang masih tertunda dan tersimpan dalam account mereka. Itu tidak mengejutkan bagi kita untuk melihat banyak affiliasi memamerkan iklan mereka dengan judul seperti, "Sebuah Fajar Baru di sini", menunggu dengan sabar untuk mencari mangsa bagi para pemula (semoga saja perkiraan ini meleset).


    Dan, mungkin saja ini adalah awal dari kesedihan mereka karena mereka hanya jatuh ke dalam perangkap strategi penipuan Fred Mann (Frederick Mann). Mengapa demikian? Alasan di balik perubahan nama secara mendadak dari JustBeenPaid (JBP) yang diberitakan sebagai SCAM secara tiba-tiba berubah menjadi ProfitClicking (PC), bertujuan untuk menjauhkan image SCAM kepada investor JBP, sekaligus menciptakan kegalauan bagi investor sehingga disibukkan dengan harapan-harapan baru, yang saya sebut harapan yang "sia-sia".

    Untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas, mari kita kembali ke sumber permasalahan, JustBeenPaid!. Sebelum perubahan terjadi di JBP, banyak drama terjadi. Pertama adalah dana kerugian investor akibat mini SCAM strategi JBP yang dikenal sebagai "Restart", diikuti oleh pengunduran diri Fred Mann, dan terakhir, "Berita Akuisisi" palsu JustBeenPaid oleh G5 Media, pemilik ProfitClicking. Semua peristiwa ini jelas menunjukkan kepada kita bahwa ProfitClicking adalah lelucon besar! Hari ini, permainan berlanjut, utang bawaan dari JustBeenPaid yang berpindah ke ProfitClicking menciptakan masalah besar, kebanyakan investor ingin segera melakukan penarikan yang tertunda untuk segera menarik dananya di akun PC, daripada untuk menyuntikkan (menambahkan) dana investasinya. Hal ini memperlambat sasaran keuangan PC.



    What Next ?
    Namun, pertanyaannya sekarang adalah, bagaimana skema ponzi seperti JBP, dengan serta merta ditutup tanpa permintaan maaf karena siapapun, hanya menjanjikan untuk mempertahankan pembayaran sebelumnya kepada investor di PC? Jika benar-benar PC diperoleh dari JBP, maka masalah pembayaran utang kepada investor JBP dulunya adalah buang-buang waktu. Tidak ada organisasi dengan tujuan untuk mendapatkan keuntungan, akan pernah menerima hal ini. Juga, kalau dipikir-pikir, jangan Anda berpikir bahwa jika PC telah keluar untuk memulai program mereka sendiri, tanpa membersihkan pada platform JBP, bahwa hal itu tidak akan membuat penjualan yang baik? Jika kemudian yang terjadi, mengapa sebuah perusahaan terorganisir, dengan situs web yang dirancang, seperti PC memutuskan untuk membunuh bisnis mereka dengan utang besar JBP? Ada Sesuatu yang tidak beres. Ini mengherankan, bagaimana beberapa orang yang mudah dicuci otak oleh kisah-kisah manis, yang hanya peduli untuk saku mereka sendiri daripada orang lain.

    Jadi, apa yang akan membuat PC benar-benar mati secara alami? Bagian pertama adalah kekurangan keuangan dan yang kedua adalah hutang yang sangat besar.

    Pertama, mengapa ProfitClicking menderita kerugian dalam keuangan? Ini adalah sebagai akibat dari keengganan investor untuk menyuntikkan dana baru ke dalam program. Apa yang menyebabkan sikap ini adalah penarikan pembayaran tertunda dari anggota lama JBP itu. Kabar bahwa penarikan tertunda akan terus menyebar, investor menjadi lebih berhati-hati dengan program baru (PC) dan dengan demikian menolak untuk berinvestasi sampai mereka mendengar berita positif. Efek dari hal ini adalah PC yang akan mati secara alamiah dan karena itu akan memenuhi tujuan Fred Mann. Yakni, mulai saat ini kita akan mendengar "PROFITCLICKING SCAM" dan bukan "JustBeenPaid".

    Kesimpulan :
    Sebagai kesimpulan, utang besar yang harus dibayar oleh JustBeenPaid, dijanjikan akan dibayar oleh ProfitClicking tidak akan bekerja, kecuali JBP = PC dengan perubahan nama, yang saya yakin, itu, meskipun ditolak oleh Fred Mann. Untuk membuat segala sesuatu mudah untuk kedua belah pihak antara PC dan investor, saya akan ingin menyebutkan lagi di sini bahwa, investor yang ingin PC tetap bertahan harus menelan pil pahit. Mereka harus bersedia melepaskan investasi lama mereka di JustBeenPaid dan mulai dengan ProfitClicking. Saya saya mendukung penipuan? Tidak. Apakah ini ini akan memenuhi tujuan Fred Mann? Jawabnya Ya. Jika hal ini tidak terjadi, PC akan menjadi SCAM cepat atau lambat!.

    Tulisan ini hanya sebagai pengingat bagi siapa saja untuk terhindari dari korban SCAM. Antisipasi dini lebih baik bagi Anda untuk terhindar dari tipuan Scammer.

    Bagaimana menurut Anda, punya pengalaman menarik selama di PPC dan JBP ?
    Penting Menurut Anda ? Bantu Sebarkan ...
    • [i]
    TambelanBlog subscribe for FREE:
    If this is your first visit in TambelanBlog and you want to get updates for free tips, cheap without spending any money through this blog for free each week, please subscribe to the articles TambelanBlog via email your subscription simply fill out the form below. Good luck and happy blogging!

    Enter Your Email Here:

    Delivered by FeedBurner

    If this usefull please Visit to TambelanBlog on Facebook

7 komentar:

  1. Anonymous says:

    wah, baru tau nih...
    soalnya gak pernah pakai..
    thx yo,.

  1. Anonymous says:

    mampir lagi mas... ditunggu artikel selanjutnya :)

  1. Anonymous says:

    tetep setia mas, nunggu artikel terbarunya

  1. Anonymous says:

    wah,,,mantep nih mas.... siipp

  1. Admin says:

    yup, stuju klo ini scam, jenis bisnis onlen kya gni emang 90% scam, hnya memutar duit membernya saja, lama klamaan pasti SCAM

  1. Jerry Kong says:

    Sudah saya duga sebelumnya kalau sebuah perusahaan atau bisnis gont-ganti nama pasti ada yang tidak beres dengan praktek yang dijalankan di usaha lama mereka. "diakuisisi" itu hanya kalimat yang dikeluarkan untuk menghilangkan sejenak kegelisahan para investor yang uangnya tidak terbayar oleh JBP. Karena tidak ada perusahaan lain yang mau mengakuisisi perusahaan yang sudah scam. Itu hanyalah trik cuci tangan dari pemilik JBP sendiri

  1. yes says:

    kalo scam uang kita hilang dong :((

Leave a Reply

Penting Menurut Anda ? Bantu Sebarkan ...
  • Share
  • [i]
Warning :
This articles is the property of http://www.tambelanblog.com
Copying and publishing any articles from our site to your websites is strictly NOT allowed


Protected by Copyscape Online Plagiarism Check

#################################################


.::Latest Comments

Recent Comments Widget

.::Search On This Blog

.::About us : Do Follow Blog !!

TambelanBlog, Care to Shared Do Follow Blog

.::Media

.::Translate This Page

Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

.::Subscribe Now For Free

Our Readers

Your email here

Received Update for FREE:

Delivered by FeedBurner

.::Be My Circles

.::Popular Post by Readers

.::Follower to be Followed!

.::First Class Exchange Link!