»» SolidTrustPay Wajib Bagi Anda Pebisnis Online ««


»» SolidTrustPay must for your online business ««

▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
»» WELCOME to DOFOLLOW BLOGs "17 January 2012"««
»» Computer & Software Technology Sharing Information««
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
  • Libertyreserve Tutup, Pencucian Uang dan SCAM

    Liberty Reserve di Tutup karena kasus Pencucian Uang dan SCAM

    Sudah hampir dua hari website resmi Liberty Reserve, tidak bisa dibuka, tak diduga ada tuduhan money laundry ditujukan kepada mereka. Liberty Reserve adalah salah satu prosesor pembayaran alternatif yang lebih populer untuk USD dan Euro, telah ditutup dan pemiliknya, Arthur Budovsky, ditangkap di Spanyol sebagai bagian dari pencucian uang dilakukan penyidikan oleh polisi Amerika Serikat dan Kosta Rika. Budovsky telah ditangkap sebelum tahun 2006, ketika ia dan Vladimir Kats ditangkap untuk kasus operasi Gold Age, penukaran mata uang digital yang oleh pemerintah federal AS dianggap sebagai bisnis transmisi uang, tanpa lisensi. Namun, mereka menerima hukuman percobaan, dan Budovsky terus beroperasi di Liberty Reserve. Kali ini, penyebab penangkapan itu adalah pencucian uang, "bisnis Budovsky di Kosta Rika ternyata dibiayai dengan menggunakan uang dari pornografi website anak dan perdagangan narkoba," tulis BehindMLM.



    Pada tahun 2011, Liberty Reserve, bersama dengan Dwolla, adalah salah satu metode utama memindahkan uang ke bursa Bitcoin untuk membeli Bitcoins, dan dapat dikreditkan sebagai salah satu enabler utama pertumbuhan awal perekonomian Bitcoin pada saat itu. Fitur kunci pada LR dan Dwolla ditawarkan adalah chargeback-free, yang berarti bahwa pertukaran dapat menggunakan layanan ini dengan aman tanpa takut pembelian pelanggan penipuan penyetoran USD, membeli dan menarik Bitcoins, dan pengisian kembali USD. Dwolla memperkenalkan chargebacks pada awal 2012, tiba-tiba salah satu sumber biaya pertukaran Bitcoin, Tradehill, hampir mencapai $100.000 dalam SCAM chargeback. Pada Mei 2013, gugatan dari Tradehill untuk memulihkan uang itu masih berlangsung, dengan sedikit kemajuan telah dibuat. Hilangnya alternatif ini mempertahankan popularitas Liberty Reserve untuk beberapa waktu, tetapi sejak itu telah sangat berkurang dalam penting dalam komunitas Bitcoin. MtGox terus menawarkannya sebagai pilihan deposito populer sampai hari ini, namun layanan lainnya, seperti OKPAY, telah tumbuh untuk mengisi ruang, dan pertukaran Bitcoin lainnya telah menambahkan cara yang lebih mudah untuk membeli Bitcoins seperti setoran tunai dan transfer bank.

    Dengan demikian, secara keseluruhan, ini dapat membantu Bitcoin menjadi lebih dari hancur. Banyak perusahaan yang beroperasi dalam pengaturan high-chargeback-fraud telah memilih USD atau Euro dengan menggunakan prosesor pembayaran yang mencoba untuk chargeback-free, namun kejatuhan Dwolla pertama kemudian di susul Liberty Reserve menunjukkan bahwa, secara umum, chargeback-free di internet adalah dusta (SCAM), bisnis hanya tinggal chargeback-free sampai mereka baik ditutup langsung karena aktivitas pasar gelap dan abu-abu bahwa layanan chargeback-free juga tentu menarik atau krisis yang cukup besar terjadi yang memaksa mereka untuk mengubah kebijakan mereka . Entah bagaimana, sesuatu yang akhirnya memaksa tangan semua orang. Kecuali Bitcoin. Karena Bitcoin tidak tergantung pada pemerintah atau korporasi, tidak ada cara bagi siapa saja untuk memaksa sistem untuk menekuk dengan kehendak mereka, dan karena itu akan tetap tolak bebas selama memiliki cukup banyak orang pertambangan untuk membela melawan penyerang.

    Artikel BehindMLM menyebutkan bagaimana Liberty Reserve sedang digunakan oleh multi-level marketing (MLM) perusahaan. MLM adalah strategi pemasaran di mana perusahaan mempekerjakan, biasanya pada sangat informal, "mendaftar di sini dan mulai segera" dasar, orang-orang untuk memasarkan produk mereka dan memberikan kompensasi untuk tidak hanya penjualan yang mereka sendiri tetapi juga membuat persentase komisi yang diperoleh oleh orang-orang yang mereka rekrut. Ini adalah industri yang harus membayar jumlah yang biasanya sangat kecil uang untuk jutaan orang di seluruh dunia, dan yang mudah rentan terhadap tolak penipuan - satu hanya dapat menjual produk ke diri sendiri sepuluh kali, mendapatkan komisi, dan kemudian mengisi sepuluh penjualan kembali. Dengan Liberty Reserve turun, mereka mungkin terpaksa pindah ke Bitcoin gantinya. Multi-level marketing hanya salah satu contoh, ada banyak industri yang dapat mengambil keuntungan besar dari metode chargeback-free aman transfer uang seperti Bitcoin. Mungkin cara ini akan meyakinkan mereka bahwa risiko jika beralih ke sana.

    Jangan khawatir, Masih ada alternatif pembayaran lain Daftar eGoPay

    Apa pendapat Anda ?
    Penting Menurut Anda ? Bantu Sebarkan ...
    • [i]
    TambelanBlog subscribe for FREE:
    If this is your first visit in TambelanBlog and you want to get updates for free tips, cheap without spending any money through this blog for free each week, please subscribe to the articles TambelanBlog via email your subscription simply fill out the form below. Good luck and happy blogging!

    Enter Your Email Here:

    Delivered by FeedBurner

    If this usefull please Visit to TambelanBlog on Facebook

Penting Menurut Anda ? Bantu Sebarkan ...
  • Share
  • [i]
Warning :
This articles is the property of http://www.tambelanblog.com
Copying and publishing any articles from our site to your websites is strictly NOT allowed


Protected by Copyscape Online Plagiarism Check

#################################################


.::Latest Comments

Recent Comments Widget

.::Search On This Blog

.::About us : Do Follow Blog !!

TambelanBlog, Care to Shared Do Follow Blog

.::Media

.::Translate This Page

Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

.::Subscribe Now For Free

Our Readers

Your email here

Received Update for FREE:

Delivered by FeedBurner

.::Be My Circles

.::Popular Post by Readers

.::Follower to be Followed!

.::First Class Exchange Link!