»» SolidTrustPay Wajib Bagi Anda Pebisnis Online ««


»» SolidTrustPay must for your online business ««

▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
»» WELCOME to DOFOLLOW BLOGs "17 January 2012"««
»» Computer & Software Technology Sharing Information««
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
  • Bangunan Cybertecture 'High Tech' dan 'Unik' BerbentukTelur Cerdas, bagaimana caranya ?

    'Cybertecture' menawarkan desain sistem intelijen di India dengan Cybertecture kantor berbentuk TELUR

     

    "Pada abad ke 21, bangunan ini  berbeda dari abad ke-20", James Hukum berkata Cybertecture Internasional, "Mereka tidak hanya menggunakan material biasa lagi seperti beton, baja dan kaca, tetapi juga material baru dari teknologi, multimedia, kecerdasan dan interaktifitas.  Hanya pengenalan yang akan membawa suatu bentuk arsitektur baru untuk cahaya, yaitu sebuah Cybertecture. "


     
    James Law telah dibuat oleh Vijay Associate (Wadhwa Developer) untuk membuat sebuah kantor tidak seperti lainnya di Mumbai, India.  Berukuran 32.000  m² yang berbentuk telur akan membangun 13 lantai yang mengakomodasi kantor menyatukan ikon arsitektur, desain lingkungan, kecerdasan, sistem dan teknik baru untuk membuat kebanggan dalam kota.
     
    Konsep ini terinspirasi, menurut desainer, dengan mempertimbangkan dunia sebagai ekosistem yang memungkinkan kehidupan untuk berkembang. Elements of the design and intelligence systems will work together to give the building’s inhabitants the ‘best space to work in’. Elemen-elemen dalam desain dan sistem intelijen akan bekerja sama untuk memberikan bangunan penduduk yang 'terbaik untuk bekerja di ruang'. And this includes monitoring their health. Dan ini mencakup pemantauan kesehatan mereka. Dalam bangunan, akan ada serangkaian sistem inovatif seperti 'cybertecture kesehatan' di kamar kecil yang dirancang untuk melacak dari penduduk kesehatan termasuk tekanan darah dan berat. Data yang dikumpulkan dapat diambil dan dikirim ke dokter jika dianggap perlu.
     
    Teknologi dan lingkungan kerja disatukan dalam penggunaan 'cybertecture kenyataan' yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan favorit Anda melihat dan memiliki pemandangan real time di seluruh dunia sebagai pengganti melihat saat ini memiliki pengguna.
     
    Telur sendiri dan berorientasi pada miring dengan sudut untuk membuat kedua bahasa visual yang kuat dan untuk mengatasi surya mendapatkan dari bangunan, juga terdapat taman langit di atas bangunan yang melakukan thermolysis (yang menghilangnya panas dari permukaan) . PV panel akan dipasang di atas bangunan dan turbin angin di taman langit akan menghasilkan listrik. Sebuah sistem penyaringan air juga akan dimasukkan ke dalam bangunan untuk mendaur ulang beruban dan bilasan air untuk irigasi tujuan.

    Dengan menggunakan bentuk "Telur" , dibandingkan dengan bangunan konvensional, struktur memiliki sekitar 10-20% kurang luas permukaan. Dalam bangunan, struktur inovatif yang berasal dari kulit telur di membuat hingga minimal 30m dari lantai columnless. Arsitektur adalah komputer yang dirancang dan licin, dengan rekayasa yang membuat bangunan yang berkualitas tinggi dan kecanggihan geometris. Diharapkan bangunan ini akan bertindak seperti "permata" untuk Pusat Bisnis baru Kabupaten Bekasi, dan akan menjadi layak untuk tetangga lain bangunan terpandang di kabupaten.  Bangunan ini akan selesai pada akhir 2010.
     
      
      
     

    Sumber : Niki May Young


     


    Jika info lebih lanjut, silahkan bertanya di komentar.

0 komentar:

Leave a Reply

Penting Menurut Anda ? Bantu Sebarkan ...
  • Share
  • [i]
Warning :
This articles is the property of http://www.tambelanblog.com
Copying and publishing any articles from our site to your websites is strictly NOT allowed


Protected by Copyscape Online Plagiarism Check

#################################################


.::Latest Comments

Recent Comments Widget

.::Search On This Blog

.::About us : Do Follow Blog !!

TambelanBlog, Care to Shared Do Follow Blog

.::Media

.::Translate This Page

Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

.::Subscribe Now For Free

Our Readers

Your email here

Received Update for FREE:

Delivered by FeedBurner

.::Be My Circles

.::Popular Post by Readers

.::Follower to be Followed!

.::First Class Exchange Link!