»» SolidTrustPay Wajib Bagi Anda Pebisnis Online ««


»» SolidTrustPay must for your online business ««

▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
»» WELCOME to DOFOLLOW BLOGs "17 January 2012"««
»» Computer & Software Technology Sharing Information««
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
  • Cara Menambah Font Baru ke Photoshop

    Cara Menambah Font Baru ke Photoshop

    Tutorial Mudah Menambah Font Baru pada Photoshop CS3 under Windows.

    Apakah Anda ingin menambahkan font tertentu pada photoshop karena tidak tersedia pada Photoshop, misalnya Font Univers LT 39 Ultra Thin Condens yang biasa digunakan sebagai Film atau Movie Credit Blocks, UniversCE dan font komersil lain yang berbayar misalnya atau bahkan font gratisan sekalipun. Misalnya saya tidak menemukan Fonts Univers LT pada photoshop saya, dan mau tidak mau saya harus memasukkannya secara manual supaya saya bisa menggunakan font baru tersebut pada photoshop di komputer saya. Jika anda tidak tahu bagaimana? Saya akan menunjukkan bagaimana melakukannya.

    Dalam hal ini saya akan memberikan sample penambahan fonts Univers LT 39 Ultra Thin Condens dan UniversCE pada photoshop CS3 yang sudah terinstall di PC saya.

    1. Mendapatkan beberapa font baru.
    Jika Anda belum memiliki beberapa font baru, coba googling dan akan menemukan ribuan font-font baru. Jika anda punya torrent sangat merekomendasikan 40 Font Komersial Download.

    2. Persiapan.
    Apakah Anda mendapatkan font anda dari sebuah paket atau sebuah situs web, file harus rar atau ekstensi zip, sehingga Anda harus mengekstraknya menggunakan program ini: WinRar atau WinZip. Tidak semua file yang akan bekerja dengan Microsoft Windows, jadi anda harus memilih file yang tepat. Jika file yang Anda pilih tidak bekerja dengan Microsoft Windows, lihat Langkah # 3.

    3. Type File.
    Ekstensi fonts yang akan bekerja dengan sistem Windows Microsoft adalah: Ttf, fon dan otf, jadi cukup pilih file dengan ekstensi tersebut dan menyalinnya (Ctrl + C).
    Menempatkan mereka di tempat yang tepat.

    4. Cara mengintsal font
    a. Cara 1
    Jika sistem operasi Anda adalah Microsoft Windows, buka folder ini: C: \ WINDOWS \ Font \ dan kemudian meletakkan file-file yang dipilih di sana (CTRL + V).

    b. Cara 2
    "Klik kanan" file ber extensi *.ttf tersebut dan pilih "Install", selesai.




    Buka versi Photoshop yang Anda miliki. Pilih dan menikmati font baru. Mereka akan bekerja dengan cara yang sama seperti font yang lain yang sudah Anda miliki sebelumnya.

    Sebelum




    Sesudah




    Selesai

    Berlangganan TambelanBlog secara GRATIS:
    Jika ini adalah kunjungan pertama Anda di TambelanBlog dan Anda ingin mendapatkan update tips-tips gratis, murah meriah tanpa mengeluarkan uang lewat blog ini secara gratis setiap minggunya, silahkan berlangganan artikel-artikel TambelanBlog melalui email Anda hanya dengan mengisi form berlangganan dibawah ini. Good luck and happy blogging!

    Masukkan Email Anda Disini:

    Delivered by FeedBurner

    If this usefull please Visit to Our-Fans-PAGE Take your times less 5 minutes to review my Blogs. Thanks
    Review tambelan.blogspot.com on alexa.com

33 komentar:

  1. plentyoffish says:

    Nice and simple tips, it very easy to follow this, i appreciate your post and i like the way you writing it.

  1. Fbghobro says:

    Lama menghilang tanpa postingan baru nich, lagi holiday ya?

  1. TambelanBlog says:

    @Plentyoffish : Thanks for your comment my friend.

    @Fbghobro : Sorry bro, lagi banyak kesibukan diluar. Termasuk kemaren ngisi kegiatan Seminar dan Workshop "Free Open Source Software".

  1. PASTI MURAH says:

    terima kasih, artikel yang sangat bagus, saya jadi banyak belajar. Thanks

  1. TambelanBlog says:

    Sama-sama belajar kita bro @pasti Murah. Semoga menjadi amal Ibadah.

    Salam
    TambelanBlog

  1. Crystal X says:

    thanks mas bro tipsnya..
    di tunggu selanjutnya ya he..

  1. TambelanBlog says:

    Terimakasih mas @Crystal salam kenal.

    TambelanBlog

  1. Edward says:

    makasih bantuannya gan.
    ternyata mudah ya memasukkan font ke dalam photoshop.

  1. Tha u N' Vic says:

    top subrotop...

    blogwalking
    http://sogaats.blogspot.com/

  1. Unknown says:

    sipp,, terima kasih bos,, akhirnya photoshopku sudah bisa ditambahin font baru,, tentunya yg keren-keren dan saya inginkan,,
    software toko program kasir terbaik

  1. Makasih sob, kebetulan saya jg mau nambahin font kaskus
    Hotel Murah Bandung

  1. Unknown says:

    makasih buat infonya gan

  1. Alifia says:

    @Gangsallas, @Sigit Prastowo, @Andri Adi Nugroho, Makasih juga sudah berkunjung dimari. :)

    Salam

  1. Unknown says:

    ok gan visit back ya..

  1. Unknown says:

    tips yang bermanfaat mas

    obat keputihan

  1. maturnuwun mas, kulo cobi iku coro nambah font ing photosop, mugi2 khasil e sae
    Wisata
    Tempat wisata
    Cara
    Cara Membuat
    Cara Membuat
    Cara Membuat

  1. Unknown says:

    Kota malang merupakan kota yang memiliki banyak destinasi wisata menarik untuk dikunjungi. Beragam wisata pilihan seperti wisata pantai, wisata edukasi dan wisata yang menguji adrenalin kita. Untuk berkunjung ke objek wisata yang ada di malang, anda bisa menggunakan jasa sewa mobil malang batu. Mereka siapa mengantarkan dan menemani perjalanan anda menuju objek wisata yang diinginkan. Para sopir dari rental mobil malang ini sudah handal dan teruji keprofesionalitasannya. Info tentang sewa mobil malang, rental mobil di malang baca disini.

    Bandara juanda di surabaya merupakan bandar terbesar dan tersibuk kedua di Indonesia. Setiap harinya banyak yang datang dan pergi. Di bandara juanda juga terdapat jasa sewa mobil surabaya yang siap mengantarkan anda ke tempat tujuan di jawa timur. Rental mobil di juanda surabaya ini memberikan harga sewa mobil yang tidak terlalu mahal. Anda tinggal memilih paket sewa mobil yang terbaik. Infotmasi sewa mobil di surabaya, rental mobil murah surabaya klik sewa mobil kota surabaya.

    Kota juga merupakan kota ramai yang setiap harinya selalu dikunjungi pendatang dari luar daerah. Jika anda ada urusan kerja di jogja dan membutuhkan sewa mobil di jogja untuk durasi harian, anda bisa menghubungi kantor kami. Rental mobil jogja di tempat kami mengutamakan kepuasan pelanggan dan armada mobil yang disewakan juga yang terbaru. Sewa mobil jogja kami harus beserta sopir yang berpengalaman. Tempat sewa mobil jogja, rental mobil di jogja, rent car jogja murah baca link ini.

    Info paket wisata gunung bromo bisa anda dapatkan dengan harga yang murah dan berbagai fasilitas menarik. Harga paket wisata gunung bromo midnight hanya 299.000 rupiah dan peserta minimal 6 orang (satu mobil). Paket wisata bromo ini akan mengunjungi 4 tempat di sekitar bromo, yaitu puncak penanjakan, pasir berbisik, kawah bromo dan bukit teletubbies. Meeting point paket wisata bromo ini bisa dari kota malang atau kota surabaya. Info paket wisata bromo, paket wisata gunung bromo, paket wisata bromo dari malang, paket wisata bromo dari surabaya baca paket wisata bromo murah.

  1. Unknown says:

    Akan di coba caranya gan.

    bagi yang berminat belajar desain grafis bisa dilihat di situs berikut ini Kursus Desain di Denpasar

  1. Unknown says:

    شركة نقل اثاث من الرياض الى جدة
    شركة نقل عفش من الرياض الى جدة
    إرشادات لترتيب المنزل مع افضل مؤسسة نقل اثاث بالرياض:
    التاكد من قوة تحمل الكرتونة قبل استعمالها.
    وقبل التغليف عليك الكتابة علي كل كرتونة اسم الحجرة التي تستخدم بها،وعدد القطع.
    ترقيم نقل اثاث بالرياضوادوات كل حجرة بارقام متماثلة، كي يسهل عليك تنظيمها بالمنزل الحديث.
    مركز الملابس على نحو جيد ومرتب، كي تستخدمي عدد حقاب اقل لضمان الهيمنة عليها.
    الأشياء التي يصعب رصها على الفور في كرتونة هائلة تَستطيع الإستعانة بكراتين ضئيلة لحفظها ومن ثم رص تلك الكراتين الضئيلة في كرتونة عظيمة.
    والان
    لست بحاجة لتذكيرك بوجوب تطهير كل الغايات قبل تعبئتها وتغليفها، فهي إمكانية جيدة لتلميع محتويات النيش مثلاً، أو غسل الستائر، وفك وحدات الإضاءة من أطباق ونجف وتنظيفها، لتقومي بفرش البيت الحديث على نظافة.
    –تَستطيع الاحتفاظ بورقة بها تفاصيل محتويات كل كرتونة. مثلاً: (1 – مطبخ) التوابل والخزين)، (2 – مطبخ) الصواني وأغطية الحلل، (1 – متفرقات) الأحذية والشباشب وغيرها
    قبل مغادرة البيت لآخر مرة راجع كل القاعات والبلكونات والأبواب، تيقن أنك لم تنس شماعة خاصة بك على متن الباب مثلاً، أو نبتة عزيزة عليك في البلكونة، أو غسيل منشور على المنشر، أو شيء استعرته من الجيران أو استعاره منك الجيران، أو شاحن أو مشترك موصل بالكهرباء، أو المشاية الموضوعة في مواجهة الباب الخارجي للشقة “تلك نسيناها خلال النقل.إلخ ، ايضاً في وضعية حضور حاوية بريد تحقق من إفراغه وتحويل عنوانك لدى من تترقب منه بريد من أي نوع.

  1. Unknown says:

    Itu harus instal saru per satu Min?

  1. Unknown says:

    Thanks gan, tapi punya saya gak perlu langkah instal lagi, abis ctrl+v langsung bisa dipakai, gak ada pilihan instal pas klik kanan. Saya windows 8

  1. Anonymous says:

    I am also into editing and photoshopping but still, there is a lot to learn. Besides; I am a management student so I don’t find much time for anything else but whenever I take the services from an online site to Write My Dissertation then I find some time to learn new skills of photoshopping like right now.

  1. Unknown says:

    Unlock expertise and battle enemies with Hero Wars, the final word roleplaying on-line fantasy sport
    Hero Wars Fantasy Battles MOD APK

  1. Articlesplanets.com is one of the most popular & trusted articles hub for Tech professionals. we provide a single source of technology, information and Buying Appliances for the House.
    Articlesplanets brings you latest Gadgets, Mobiles, Tips and tricks, Software’s, Tech news related topics.

  1. shopify says:

    Our essay & assignment experts possess great skill in writing assignments. Lecturers, professors and industry practitioners provide impeccable writing services across the globe to students from K-12 to Ph.D. level. order assignment online

  1. James David says:
    This comment has been removed by the author.

Leave a Reply

Penting Menurut Anda ? Bantu Sebarkan ...
  • Share
  • [i]
Warning :
This articles is the property of http://www.tambelanblog.com
Copying and publishing any articles from our site to your websites is strictly NOT allowed


Protected by Copyscape Online Plagiarism Check

#################################################


.::Latest Comments

Recent Comments Widget

.::Search On This Blog

.::About us : Do Follow Blog !!

TambelanBlog, Care to Shared Do Follow Blog

.::Media

.::Translate This Page

Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

.::Subscribe Now For Free

Our Readers

Your email here

Received Update for FREE:

Delivered by FeedBurner

.::Be My Circles

.::Popular Post by Readers

.::Follower to be Followed!

.::First Class Exchange Link!