»» SolidTrustPay Wajib Bagi Anda Pebisnis Online ««


»» SolidTrustPay must for your online business ««

▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
»» WELCOME to DOFOLLOW BLOGs "17 January 2012"««
»» Computer & Software Technology Sharing Information««
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
  • Rusunawa Murah UR Mahasiswi Angkatan 2013

    Berita baik bagi mahasiswi baru angkatan 2013 yang masih kebingungan mencari tempat tinggal saat mulai masuk kuliah, karena Universitas Riau (UR/UNRI) telah menyediakan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) yang sudah siap untuk disewakan khusus kepada mahasiswi baru angkatan 2013. Hal ini disampaikan Kepala Bagian Kemahasiswaan UR Drs. Darwis, M.Si beberapa waktu lalu.

    Darwis menyebutkan, Rusanawa UR ini khusus untuk mahasiswi baru angkatan 2013 yang berasal dari daerah. “Untuk tahap awal, karena baru memiliki satu blok, Rusunawa ini kita sewakan hanya untuk mahasiswi. Tidak mungkin bila mahasiswa dengan mahasiswi kita gabungkan di satu tempat ini. Namun kedepannya, kita akan berusaha menjalin kerjasama dengan pihak lain untuk membangun satu blok lagi khusus untuk mahasiswa,” jelasnya.



    Selain khusus untuk mahasiswi, tambah Darwis, penerimaan juga terbatas untuk mahasiswi baru angkatan 2013 yang berasal dari daerah. Hal ini disebabkan karena jumlah kamar Rusunawa yang terbatas. “Mahasiswa baru yang berasal dari daerah kebanyakan masih bingung mencari tempat tinggal saat memulai kuliah. Dengan adanya Rusunawa ini, mereka tidak perlu memikirkan tempat tinggal lagi dan bisa fokus kepada kuliah,” tambah Kabag Kemahasiswaan ini.

    Rusunawa ini memiliki fasilitas-fasilitas yang sangat bagus dan lengkap, seperti lapangan parkir yang luas, kantin, wifi, aula, ruang sholat, kamar full ac, lift, kamar mandi, kursi, meja, lemari pakaian, tempat tidur, jemuran, aliran listrik, air bersih, dan keamanan 24 jam. Maka dari itu, untuk pemeliharaan fasilitas ini pengelola menetapkan biaya sewa yang tergolong murah bila dibandingkan perumahan yang setara dengannya.

    Rusunawa UR memiliki 96 kamar yang terdiri dari empat lantai, masing-masing kamar bisa diisi oleh empat orang. Harga sewa kamar berbeda-beda sesuai dengan tingkatan lantainya, lantai IV dikenakan biaya sewa 400.000 per kamar, lantai III 600.000 per kamar, lantai II 700.000 per kamar, dan lantai I 800.000 per kamar. Jika diisi oleh empat orang dalam satu kamar, maka lantai IV hanya membayar 100.000 per orang, lantai III 150.000, lantai II 175.000, dan lantai I 200.000 per orang.

    “Tarif sewa yang kita tetapkan ini sangatlah murah bila dibandingkan dengan perumahan sewa lain yang fasilitasnya setara dengan Rusunawa UR. Tidak ada bisnis dalam pengelolaan ini, biaya sewa yang ditentukan ini murni hanya untuk biaya listrik, air, dan biaya pemeliharaan fasilitas yang telah ada,” Darwis menambahkan.

    Di Rusunawa, mahasiswi tidak hanya untuk sekedar tinggal dan menetap selama satu tahun di tempat yang murah dan nyaman ini, tetapi mahasiswa juga diberikan pembinaan dan dibekali berbagai macam softskill. Sehingga mahasiswa selain mendapatkan ilmu pengetahuan di bangku kuliah, juga memiliki kemampuan di berbagai bidang.

    Bagi mahasiswi baru yang berminat, pendaftaran untuk menempati Rusunawa ini telah dibuka mulai tanggal 11 Juli 2013 lalu. Untuk informasi pendaftaran bisa langsung datang ke Bagian Kemahasiswaan Gedung Rektorat lantai I Kampus Bina Widya Panam.

    Sumber: http://goo.gl/ZccE7V

    Penting Menurut Anda ? Bantu Sebarkan ...
    • [i]
    TambelanBlog subscribe for FREE:
    If this is your first visit in TambelanBlog and you want to get updates for free tips, cheap without spending any money through this blog for free each week, please subscribe to the articles TambelanBlog via email your subscription simply fill out the form below. Good luck and happy blogging!

    Enter Your Email Here:

    Delivered by FeedBurner

    If this usefull please Visit to TambelanBlog on Facebook

1 komentar:

  1. Unknown says:

    ijin baca dulu artikel nya

Leave a Reply

Penting Menurut Anda ? Bantu Sebarkan ...
  • Share
  • [i]
Warning :
This articles is the property of http://www.tambelanblog.com
Copying and publishing any articles from our site to your websites is strictly NOT allowed


Protected by Copyscape Online Plagiarism Check

#################################################


.::Latest Comments

Recent Comments Widget

.::Search On This Blog

.::About us : Do Follow Blog !!

TambelanBlog, Care to Shared Do Follow Blog

.::Media

.::Translate This Page

Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

.::Subscribe Now For Free

Our Readers

Your email here

Received Update for FREE:

Delivered by FeedBurner

.::Be My Circles

.::Popular Post by Readers

.::Follower to be Followed!

.::First Class Exchange Link!