»» SolidTrustPay Wajib Bagi Anda Pebisnis Online ««


»» SolidTrustPay must for your online business ««

▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
»» WELCOME to DOFOLLOW BLOGs "17 January 2012"««
»» Computer & Software Technology Sharing Information««
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
  • Cara Chatting Internet Instant Messenger Berbasis Web

    Anda mungkin pernah mengalami ingin berkomunikasi melalui media instant messenger seperti yahoo! messenger, google talk, MSN messenger, AIM, ICQ, dll tetapi anda tidak bisa atau tidak memiliki instalasi-nya di komputer yang anda gunakan. Biasanya ini terjadi jika anda menggunakan komputer kantor atau komputer publik seperti warnet yang tidak menyediakan instalasi instant messenger yang anda butuhkan.


    Sekarang anda bisa menggunakan aplikasi-aplikasi ini untuk saling chat dengan teman-teman anda dalam basis web. Kelebihannya jika anda memiliki banyak akun messenger di banyak platform, anda bisa chat dalam satu tempat, selain itu jangan takut koneksi anda akan sering error atau terputus-putus karena instalasi terpisah menggunakan resource berbeda dengan web.

    1. Meebo
    http://www.meebo.com
    Meebo ini merupakan klien instant messenger berbasis web yang paling populer di masyarakat internet. Layanan pihak ketiga-nya dengan AIM, Yahoo!, Google Talk, MSN, ICQ dan jaringan-jaringan lain yang stabil tanpa memperlambat komputer anda dan interface yang menyenangkan membuat Meebo ini banyak yang suka dan populer sekali. Dengan ditambahkannya Chat Room yaitu Meebo Rooms, situs ini menjadi semakin besar dan mengasyikkan.


    2. eBuddy
    http://www.ebuddy.com
    Dengan menggunakan ebuddy ini, kamu bisa chat dengan teman-teman anda dengan menggunakan versi web dan mobile-nya. EBuddy ini sangat ringan dan mudah banget kamu gunakan. Saat ini eBuddy ini mendukung Yahoo! Messenger.

    3. Yahoo! Web Messenger
    http://webmessenger.yahoo.com
    Dengan menggunakan yahoo messenger berbasis web ini, kamu bisa chat dengan teman-teman anda dalam list friend di yahoo! messenger ini dan anda akan diberikan notifikasi jika ada email masuk ke akun yahoo! mail anda.

    4. KoolIM
    http://www.koolim.com
    IM berbasis web ini dapat membantu anda untuk terkoneksi dengan inbox email anda seperti jaringan-jaringan instant messenger populer lainnya seperti Meebo juga.


    5. ILoveIM
    http://www.iloveim.com
    ILoveIM ini merupakan salah satu layanan IM lain berbasis web yang dapat membantu anda untuk terkoneksi dengan akun-akun IM anda dengan disertai sedikit iklan untuk mendukung layanannya tetapi tidak terlalu mengganggu.

    6. Goowy
    http://www.goowy.com
    Goowy ini lebih dari hanya sekedar klien IM berbasis web tetapi juga menawarkan layanan e-mail, kalender, berita, RSS, storage file gratis, dan banyak lagi dalam satu tempat.

    7. IMunitive
    http://www.imunitive.com/index.html
    Imunitive ini merupakan salah satu alternatif seperti Meebo dengan dukungan platform IM yang hampir sama tetapi tidak mendukung Jabber. Salah satu situs layanan IM berbasis web yang perlu anda datangi.


    8. RadiusIM
    http://www.radiusim.com
    Layanan IM berbasis web ini memiliki integrasi dengan google maps yang berarti anda bisa melihat teman-teman yang sedang chat dengan anda berasal dari kota atau daerah mana. Layanan ini yang kita butuhkan.

    9. IMO
    https://imo.im
    Dengan menggunakan layanan ini, anda bisa log in ke banyak jaringan chat IM populer pada waktu yang sama. Selain itu kelebihannya layanan ini berbasis web, jadi sangat mempermudah anda.

    10. Mabber
    http://www.mabber.com
    Mabber ini memiliki kelebihan yaitu dapat anda gunakan baik pada web atau mobile phone. Mabber ini mendukung platform IM seperti AIM, ICQ, MSN Messenger, Yahoo Messenger, dan Google Talk. Selain itu yang paling asyik adalah mabber mempunyai widget chatbox untuk diletakkan di website atau blog anda. Jadi anda bisa chatting lewat website atau blog anda.

    11. Plugoo
    http://www.plugoo.com
    Plugoo ini merupakan kumpulan IM-IM terkenal yang disatukan pada sebuah widget atau aksesori web/blog sehingga anda bisa terhubung dengan pengunjung-pengunjung situs anda dari IM-IM seperti AIM, MSN, Yahoo, Gtalk, ICQ dan Jabber. Bagus banget jika anda ingin berkomunikasi dengan pengunjung situs anda.

    12. SNIMMER
    http://www.snimmer.com
    Anda bisa chat langsung dengan MSN, Yahoo, AOL, ICQ, GTalk dan memperbanyak teman baru dengan membuat profil anda dengan disertai foto.

    13. MSN Web Messenger
    http://webmessenger.msn.com
    MSN Messenger berbasis web ini dimiliki langsung oleh jaringan MSN atau dalam artian lain, official web messenger. Tetapi fiturnya tidak disertai sharing file dan video call.

2 komentar:

  1. MoAja says:

    if you're looking to instant messenger sites, please check this :
    http://helpmyinternet.blogspot.com/2008/01/complete-list-of-instant-web-messenger.html

  1. MoAja says:

    if you're looking to instant messenger sites, please check this :
    Here

Leave a Reply

Penting Menurut Anda ? Bantu Sebarkan ...
  • Share
  • [i]
Warning :
This articles is the property of http://www.tambelanblog.com
Copying and publishing any articles from our site to your websites is strictly NOT allowed


Protected by Copyscape Online Plagiarism Check

#################################################


.::Latest Comments

Recent Comments Widget

.::Search On This Blog

.::About us : Do Follow Blog !!

TambelanBlog, Care to Shared Do Follow Blog

.::Media

.::Translate This Page

Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

.::Subscribe Now For Free

Our Readers

Your email here

Received Update for FREE:

Delivered by FeedBurner

.::Be My Circles

.::Popular Post by Readers

.::Follower to be Followed!

.::First Class Exchange Link!