»» SolidTrustPay Wajib Bagi Anda Pebisnis Online ««


»» SolidTrustPay must for your online business ««

▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
»» WELCOME to DOFOLLOW BLOGs "17 January 2012"««
»» Computer & Software Technology Sharing Information««
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
  • Yuniza Umirtuningsih (sebelumnya dikira Adik Nikita Willy) Artis Diperkosa Kru Film

    Yuniza Umirtuningsih Artis Diperkosa Kru Film
    Nama Lengkap : Yuniza Umirtuningsih
    Nama Panggilan : Icha
    Jenis Kelamin : Perempuan



    Biografi :
    Yuniza Umirtuningsih, merupakan artis pendatang baru di dunia entertainment. Wajahnya sempat tampil di beberapa judul sinetron, meski bukan sebagai pemeran utama.

    Awal November 2009, nama Icha, panggilan akrabnya, menjadi sorotan. Sayangnya hal ini bukan karena prestasinya di dunia akting, melainkan kejadian tragis yang menimpanya.

    Kejadian bermula ketika Yuniza setelah syuting di daerah Puncak, Bogor. Dua orang kru film memperkosa Yuniza pada Senin, 2 November 2009, dini hari. Akhirnya Yuniza melaporkan kejadian tragis ini ke pihak kepolisian dan ia pun harus menjalani visum di RS PMI Bogor.

    Kondisi Yuniza, yang dikabarkan sebagai teman dekat artis Nikita Willy ini, masih shock.

    Gosip baru tentang pemerkosaan artis yang bernama yunita umirtuningsih nama panggilan icha yang mana artis ini di perkosa oleh kru film Safa dan Marwa yang mana kasus pemerkosaan ini dilakukan di puncak, kabar ini sangat mengejutkan sekali yang mana kabar ini membuat banyak gosip beredar karena artis cantik yuniza umirtuningsih yang mana kabarnya artis yuniza adalah adik dari nikita willy. Dan kasus pemer kosaan ini sudah di tangani oleh pihak yang berwajib di daerah puncak tersebut.

    Kabar pemer kosaan sering terjadi hingga yuniza menjadi korbannya dan untuk itu anda yang kususnya wanita cantik harus berhati-hati karena banyak sekali laki-laki hidung belang yang sedang mengincar anda.

    Dan juga banyak kasus juga tentang beredarnya video porno, foto bugil dan juga video mesum yang selalu terjadi apa yang sebenarnya terjadi di negara indonesia ini, mungkin anak bangsa yang seperti itu katanya sangat minim akal sehingga mereka melakukan pemerkosaan.

    Dan untuk artis indonesia hati-hati selalu kepada kru film kamu karena tubuh molek kamu sedang di incar. Dan juga untuk gadis ABG jangan melakukan adegan mesum karena itu sangat merugikan kumu dan keluargamu bukan orang lain. Untuk itu waspadalah-waspadalah.

    Figuran Sinetron Mengaku Diperkosa
    BOGOR (Pos Kota) – Pemain sinetron ‘Safa dan Marwah’, mengaku diperkosa kru film tersebut dalam sebuah mobil di Bogor. Selain itu, pelaku juga merampas HP korban. Polisi meringkus satu dari dua tersangkanya.

    Informasi yang diperoleh Pos Kota di Polres Bogor menyebutkan Yu 22, pada Senin (2/11) malam, usai menghadiri sebuah acara di Karawang, ia bersama Helmi dan Ali, keduanya kru sinetron, menuju Jakarta untuk syuting.

    Namun, dalam perjalanan ke Bogor, gadis itu diperkosa di mobil Xenia silver .Tak hanya itu. Saat akan makan di sebuah rumah makan Sunda di kawasan Puncak, Cisarua, tangan gadis itu ditarik kedua pria temannya itu. HP-nya dirampas. Kesal mendapat perlakuan tak baik, Yu berteriak. Warga setempat yang mendengar teriakannya segera berdatangan. Helmi ditangkap sedangkan Ali melarikan diri.

    Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Muhammad Santoso, mengatakan pemeriksaan difokuskan pada perampasan HP dan penganiayaan. “Ini karena kejadian itu benar berada di wilayah hukum Polres Bogor,” katanya.

    Menurut Helmi, sambung Kasat, hubungan korban dengan dirinya bukan sebagai artis dan kru sinetron tetapi teman dekat. Ketiganya berangkat dari Jakarta menuju Karawang tiga hari lalu. Dalam perjalanan itu, Ali bertindak sebagai sopir. “Saat akan turun dari mobil, Helmi mengakui ada tarik-menarik dan perampasan HP,” katanya.

    Secara terpisah, produser ‘Sawa dan Marwah’, Sinemart, membantah pemain dan kru yang dikontraknya menjadi korban dan pelaku pemerkosaan di kawasan Puncak pada Senin (2/11) yang lalu.

    PEMAIN FIGURAN
    Menurut staf humas Sinemart Dini Suryani, sinetron Safa dan Marwah tidak pernah mengambil lokasi syuting di kawasan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Semua syuting di lakukan di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

    “Setelah kami cek kepada unit kerja sinetron Safa dan Marwah tidak ada nama yang bernama Zuhelmi dan Zaly sebagai kru yang dikontrak resmi. Begitu juga dengan korban yang mengaku berinsial Yun. Baik peran tambahan dan peran utama dalam sinetron Safa dan Marwah tidak ada yang menjadi korban pemerkosaan,” katanya.

    Meski begitu Dini mengatakan ada kemungkinan korban dan pelaku adalah kru tambahan atau bintang figuran dalam sinetron Safa dan Marwah. Soalnya, kru tambahan bisa terjadi pada lokasi-lokasi tertentu. Begitu juga dengan figuran. Untuk kru dan figuran tambahan ini, Sinemart tidak pernah mendatanya.

    “Bila kami membutuhkan figuran, kami memberikannya kepada agensi artis. Semua figuran selalu diserahkan kepada agensi, jadi kami susah melacaknya,” katanya. (yopi/rizal/B)

    Jika info lebih lanjut, silahkan bertanya di komentar.
    Sumber : berbagai sumber

11 komentar:

  1. zulham-9179 says:

    kejahatan yang sangat meresahkan,namun satu hal juga biasa yang dilupakan orang yaitu penyebab terjadinya tindak pemerkosaan,bisa saja sikorban terlalu tampil seronok sehingga mengundang selera si pemerkosa,...

  1. Burinik.com says:

    miris:
    serem juga, kasus pemerkosaan yg sering terjadi sekarang ini
    sebaiknya para wanita hindari menggunakan pakaian minim / hotpants
    karena kejahatan bukan karena ada niat, tapi juga karena ada kesempatan, waspadalah

  1. Anonymous says:

    Kasihan tuh anak... Jadi ikut prihatin juga

  1. jd intinya yang diperkosa tuh yuniza umirtuningsih apa pemain figuran ??

  1. Wie of wat u ook wilt (laten) vervoeren: personen, documenten of pakketten, Wie of wat u ook wilt (laten) vervoeren: personen, documenten of pakketten, bij Marcus bent u altijd aan het goede adres. Onze gestage groei danken wij aan een hoge mate van klanttevredenheid. Wie die eenmaal heeft ervaren, wil niet meer anders!
    www.marcus.nl bij Marcus bent u altijd aan het goede adres. Onze gestage groei danken wij aan een hoge mate van klanttevredenheid. Wie die eenmaal heeft ervaren, wil niet meer anders!
    www.marcus.nl

  1. Uex says:

    Koplak,,bukan nya ikut prihatin..malah jualan obat dusi.!
    Salah lapak wooiii...!!

Leave a Reply

Penting Menurut Anda ? Bantu Sebarkan ...
  • Share
  • [i]
Warning :
This articles is the property of http://www.tambelanblog.com
Copying and publishing any articles from our site to your websites is strictly NOT allowed


Protected by Copyscape Online Plagiarism Check

#################################################


.::Latest Comments

Recent Comments Widget

.::Search On This Blog

.::About us : Do Follow Blog !!

TambelanBlog, Care to Shared Do Follow Blog

.::Media

.::Translate This Page

Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

.::Subscribe Now For Free

Our Readers

Your email here

Received Update for FREE:

Delivered by FeedBurner

.::Be My Circles

.::Popular Post by Readers

.::Follower to be Followed!

.::First Class Exchange Link!