»» SolidTrustPay Wajib Bagi Anda Pebisnis Online ««


»» SolidTrustPay must for your online business ««

▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
»» WELCOME to DOFOLLOW BLOGs "17 January 2012"««
»» Computer & Software Technology Sharing Information««
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
  • Outsourcing TI ? Kenapa Tidak !!!

    Outsourcing TI ? Kenapa Tidak!!!

    Apakah biaya TI anda lepas kendali? Apakah perusahaan Anda mengalami downtime dan ketidakpuasan pelanggan? Apakah Anda memanfaatkan investasi teknologi Anda secara maksimal?. Adalah dengan Boston IT Support maka kendala yang anda hadapi sedikit banyak bisa teratasi. Bagi perusahaan yang memiliki tingkat kinerja pekerjaan IT yang sangat besar pastinya memerlukan dukungan support yang bekerja 24/7/365, tentu saja ini merupakan pilihan yang tepat.

    Apa itu Spirinet ?

    Spirinet adalah Perusahaan Boston IT Support outsourcing yang menawarkan pilihan lengkap dari berbagai produk dan layanan TI. Berkantor pusat di luar Boston, Spirinet telah menjadi penyedia pilihan untuk usaha kecil di seluruh dunia. Jaringan Kami Operasi Pusat bekerja 24 / 7 menyediakan layanan TI Dukungan terhadap organisasi
    di seluruh dunia.


    Layanan / Services mereka mencakup :
    pelayanan jasa yang relatif murah namun realible mencakup banyak hal diantaranya adalah sebagai berikut:
    - CompleteIT(50-500 users)
    - EasyIT(5-50 users)
    - Cloud Consulting
    - Systems Infrastructure
    - Network Infrastructure
    - VoIP
    - Document Management
    - IT Security
    - Disaster Recovery
    - IT Procurement
    - Remote DBA
    - Strategy and Planning
    - Telecommunications Consulting
    - Website Design

    Out Sourcing dan Kelebihannya (Benefits)
    Pertimbangan Out Sourcing adalah dengan menyerahan pekerjaan ke pihak lain, yang tentu lebih profesional dalam melakukannya, diharapkan akan diperoleh suatu dukungan yang lebih baik. Sementara, perusahaan peng-outsource pekerjaan itu dapat lebih berkonsentrasi pada inti bisnis yang dijalankan, sehingga berpeluang menjadi lebih kompetitif. Keputusan suatu perusahaan untuk melakukan outsourcing, dewasa ini, tak selalu dikarenakan ketidakmampuan melakukannya sendiri.

    Pertimbangan lainnya adalah biaya, yang memang selalu dijadikan alasan, termasuk aturan ketenaga kerjaan tetapi nilai strategisnya juga tak kurang menjadi perhatian yang sangat penting. Begitu pula, outsourcing TI kini telah menjadi salah satu solusi bagi perusahaan besar, meski tak tertutup kemungkinan dilakukan oleh perusahaan kecil. Karena, secara prinsip, outsourcing merupakan penyerahan suatu pekerjaan kepada pihak ketiga, di luar perusahaan sendiri, dengan persyaratan dan pembayaran tertentu dan, biasanya, untuk jangka waktu tertentu pula.

    Tak jarang, outsourcing yang dijalin dengan baik, berubah menjadi suatu bentuk kemitraan strategis jangka panjang yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. Namun, dalam mengikat bentuk kerjasama outsourcing itu, perusahaan peng-outsourcing perlu secara sungguh-sungguh memilih pekerjaan apa saja yang layak dan perlu di outsourcing, berapa besar biaya yang harus dikeluarkan untuk itu, baik jangka pendek maupun jangka panjang, dan bagaimana kompetensi pelaksananya. Bagaimana keuntungannya bagi perusahaan, baik dilihat dari segi nilai kompetitif bisnis, pengembangan kompetensi, peningkatan produktivitas SDM dan daya saing perusahaan.

    Benefit yang didapat dari Outsourcing dapat berupa tangible (seperti keseimbangan biaya outsourcing yang dikeluarkan) dan intangible (tingkat pelayanan yang diberikan secara professional). Tak heran bila kebutuhan terhadap jasa outsource ini semakin meningkat dari tahun ke tahun.

    Alasan utama dari perusahan peng-outsource menurut Outsourcing governance oleh IT Governance Institute tahun 2004 adalah :
    * Kurangnya keahlian teknikal internal
    * Mengurangi Biaya/Cost
    * Kesesuaian bisnis / Business alignment
    * Inflexible first pass contract governace processes

    Solusi Bagi Anda
    Kita dapat memanfaatkan berbagai kemampuan dari Boston IT Support dengan berbagai dukungannya (Support) mulai dari Hardware Komputer, konsultasi, outsourcing, layanan helpdesk, backup data, pemulihan bencana, aplikasi hosting, dan email hosting untuk konsultasi tingkat CIO, managed services, sistem bisnis telepon, dan jasa Layanan TI lainnya.

    Studi Kasus
    Departemen IT sering kali dipandang sebelah mata karena merupakan departemen yang hanya bisa menghabiskan uang tanpa bisa menghasilkan uang, hal inilah yang kadang menjadi problematika tersendiri bagi departemen IT di perusahaan. Terkadang banyak perusahaan memndang sebelah mata akan peran IT dalam menunjang proses di Perusahaan tersebut, memang belum banyak alat ukur yang dapat digunakan untuk mengukur seberapa besar IT berperan atau ikut andil dalam memajukan perusahaan ? Tentunya dengan management TI yang profesional dan kemampuan untuk melihat lebih jauh ke dalam menentukan kebutuhan komponen TI yang benar-benar menjadi prioritas. Adalah perusaan TI outsourcing yang sudah mendunia seperti Boston IT Support terbukti mampu melakukan yang terbaik untuk perusahaan kecil dan menengah.

    Contoh kasus yang paling tepat untuk kita jadikan panduan adalah dari
    Griffin GreenHouse & Nursery Supplies yang terbukti mampu bangkit dari keterpurukannya dengan bantuan dari Boston IT Support

    Kesimpulan
    Jadi sebenarnya penerapan IT ini akan sangat menghemat biaya di semua aspek, baik tenaga kerja, proses, pemasaran, maupun manajemen. Dan penerapan IT ini juga akan dapat mempercepat kemajuan perusahaan, dengan semain meningkatnya margin perusahaan.

    Untuk mengetahui secara pasti berapa keuntungan yang dihasilkan oleh IT maka Anda dapat menghitungnya dari penghematan-penghematan yang dihasilkan perusahaan Anda sebagai imbas dari penerapan IT dikonversikan ke Rupiah, dan kemajuan-kemajuan yang dicapai perusahaan anda dari penerapan IT ini, maka akan muncul angka yang cukup signifikan.

    Jadi saat nya sekarang anda menentukan pilihan anda.




10 komentar:

  1. afandi says:

    Keren banged nih informasi. Saya setuju jika outsourcing lebih profesional dan perusahaan juga bisa lebih fokus pada core bisnis perusahaan, tanpa repot2 memikirkan TI.

  1. Anonymous says:

    yap share yang bagus brader..
    IT membuat segala urusan menjadi timeless dan bordless ...,
    peran IT sekarang menjadi penting sekali di era ini, keep posting brader

  1. petran says:

    Setuju. Jaman seperti sekarang ini. Tidak bisa hidup tanpa teknologi IT. Paperless Office juga menjadi bahan pertimbangan untuk saat ini. Thanks infonya...

  1. benar bro..sekarang bukan zaman kuda gigit besi lagi....:)

  1. darul says:

    Iya, bagus outsourcing memang lebih profesional pekerjaannya. Pokoke lebih menguntungkan bagi kedua belah pihak yang bermitra.

  1. azhira says:

    hmmm... mantapzzz dah bisa paduka nih sbg marketing ....
    btw... outsourcing lebih profesional drpd insourcing

  1. pirkat says:

    Setuju dengan mas tambelan. Dengan outsourcing pekerjaan lebih profesional.... nice post

  1. ahok says:

    Setuju gan.... :) ane sangat setuju

  1. These points are very revealing in themselves, where did you get these ideas to write such magnificent articles, I always try to put pen to paper something fresh for my site as well but I cannot execute so :(

  1. Great post!! very informative.
    Thank you very much for such a lovely and informative post.

    potaup

Leave a Reply

Penting Menurut Anda ? Bantu Sebarkan ...
  • Share
  • [i]
Warning :
This articles is the property of http://www.tambelanblog.com
Copying and publishing any articles from our site to your websites is strictly NOT allowed


Protected by Copyscape Online Plagiarism Check

#################################################


.::Latest Comments

Recent Comments Widget

.::Search On This Blog

.::About us : Do Follow Blog !!

TambelanBlog, Care to Shared Do Follow Blog

.::Media

.::Translate This Page

Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

.::Subscribe Now For Free

Our Readers

Your email here

Received Update for FREE:

Delivered by FeedBurner

.::Be My Circles

.::Popular Post by Readers

.::Follower to be Followed!

.::First Class Exchange Link!