»» SolidTrustPay Wajib Bagi Anda Pebisnis Online ««


»» SolidTrustPay must for your online business ««

▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
»» WELCOME to DOFOLLOW BLOGs "17 January 2012"««
»» Computer & Software Technology Sharing Information««
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
  • Browser Wars 2011 : Chrome, Firefox and IE

    Browser Wars: Chrome winning, Firefox Kicking, IE losing

    Ditahun 2011 ini ada tiga pengembang yang masih bertahan di klasement teratas di dunia Browser. Adalah Google Chrome, Mozilla Firefox dan Internet Explorer. Tiga dedengkot saling tarik menarik membuat kita sebagai pengguna berada ditengah-tengah untuk memilih siapa yang paling handal.

    Semua tiga pemain utama dalam Web browser - Microsoft, Mozilla, dan Google - yang melepaskan update penting untuk software mereka bertepatan konferensi (SXSW). Tiga serangkai ini perintah lebih dari 90 persen dari pasar, menurut StatCounter. Sedangkan diposisi selanjutnya adalah Mozilla firefox dan Raja lama yaitu Internet Explorer yang masih terseok-seok diantara kompetitornya.





    Setiap rilis terbaru dari masing-masing terlihat untuk mendapatkan keunggulan di pasar sangat kompetitif. Tapi manakah yang akan Anda pilih? Berikut ini apa yang diharapkan dari versi baru.






    Internet Explorer 9
    Demikian giatnya Microsoft mengumumkan beberapa waktu lalu secara resmi akan meluncurkan web browser berikutnya, IE 9, pada tanggal 14 Maret 2011. Dengan peluncuran baru ini, raksasa teknologi berencana untuk menciptakan web yang lebih indah. "Pada hari Senin, 14 Maret lalu, kita akan merayakan pengembang dan desainer yang membuat web yang lebih indah bagi kita semua, "tulis Microsoft manajer program Ryan Gavin posting blog." Pastikan anda tidak ketinggalan pada pestanya.

    Firefox 5
    Mozilla pada 21 juni 2011 meluncurkan generasi browser Firefox 5 rilis resminya.
    Update terbaru dar iFF5 ini merupakan perombakan besar untuk browser Mozilla, terutama setelah
    sulit delapan bulan pembangunan di mana lebih dari 8.000 bug perangkat lunak yang ada. Fitur baru termasuk plug-in baru yang disebut arsitektur JetPack, sebuah antarmuka pengguna lembut, dan kinerja JavaScript ditingkatkan.

    Para pengembang juga memerlukan waktu untuk membuat tab lebih efisien, memungkinkan pengguna untuk tab beberapa kelompok bersama-sama melalui proses yang disebut Panorama. Juga, pengguna akan memiliki kemampuan untuk sinkronisasi pengaturan, password, bookmark, sejarah, tab terbuka, dan kustomisasi lainnya di berbagai perangkat - semua data disimpan rapi dan aman.

    Firefox adalah browser pertama dalam beberapa tahun untuk serius menantang dominasi IE, dan
    dengan demikian, menemukan pertumbuhan yang konsisten selama bertahun-tahun. Baru-baru ini, Mozilla telah merasakan panas juga karena mendapat saingan baru yakni dari Google. Fokus pada kecepatan Chrome dan kinerja telah cukup untuk mengganggu pada wilayah Firefox.
    Untuk mengatasi kompetisi Chrome, Mozilla eksekutif telah memutuskan bahwa Firefox 5 di launching pada upgrade terakhir lebih terjadwal.

    Chrome 10
    Google baru saja meluncurkan sebuah versi baru dari Chrome yang mencakup fitur-fitur sinkronisasi baru dan menjanjikan kecepatan JavaScript yang 66 persen lebih cepat. Hal ini juga dilengkapi dengan antarmuka yang lebih smooth.

    "Kami menyadari bahwa kecepatan bukan hanya murni kekuatan di browser ini juga tentang menghemat waktu dengan antarmuka sederhana" Google mengumumkan di posting blog. Chrome terbaru dengan pengaturan interfacenya akan membantu Anda mendapatkan pengaturan yang tepat dan cepat sehingga Anda tidak perlu bingung untuk menemukan cara untuk mengimpor bookmark Anda atau mengubah halaman rumah browser Anda."

    Versi baru ini juga terdapat keamanan dengan menambahkan Adobe Flash Player untuk perlindungan sistem yang dikenal sebagai "sandboxing," fitur yang mencegah malware dari berinteraksi dengan seluruh sistem Anda.

    Sebuah entri baru-baru ini ke ruang browser, Chrome berfokus pada kecepatan dan keamanan. Jadi, yang terbaik bagi Anda? Yang pada akhirnya banyak tergantung pada preferensi pribadi. Tapi satu hal yang jelas - dengan masing-masing meningkatkan kecepatan browser yang baru yang menjanjikan, perbaikan bug dan fitur baru dari masing-masing browser.

    Saya pribadi merekomendasikan Chrome (Windows) dan Chromium-Browser untuk Linux. Karena ketika membuka halaman flash Mozilla cukup haus memakan resource memory PC kita. sedangkan Chrome atau chromium cendrung stabil. Untuk IE saya tidak rekomendasi untuk saat ini.

    So, bagaimana menurut anda ?!?

    Semoga bermanfaat


    Berlangganan TambelanBlog secara GRATIS:
    Jika ini adalah kunjungan pertama Anda di TambelanBlog dan Anda ingin mendapatkan update tips-tips gratis, murah meriah tanpa mengeluarkan uang lewat blog ini secara gratis setiap minggunya, silahkan berlangganan artikel-artikel TambelanBlog melalui email Anda hanya dengan mengisi form berlangganan dibawah ini. Good luck and happy blogging!
    Masukkan Email Anda Disini:


    Delivered by FeedBurner

    If this usefull please Visit to Our-Fans-PAGE Take your times less 5 minutes to review my Blogs. Thanks
    Review tambelan.blogspot.com on alexa.com

2 komentar:

  1. floulge says:

    Chrome is still the BEST ::: hehehe. IE berat ...

  1. twittnot says:

    tambah keren mas blognya

Leave a Reply

Penting Menurut Anda ? Bantu Sebarkan ...
  • Share
  • [i]
Warning :
This articles is the property of http://www.tambelanblog.com
Copying and publishing any articles from our site to your websites is strictly NOT allowed


Protected by Copyscape Online Plagiarism Check

#################################################


.::Latest Comments

Recent Comments Widget

.::Search On This Blog

.::About us : Do Follow Blog !!

TambelanBlog, Care to Shared Do Follow Blog

.::Media

.::Translate This Page

Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

.::Subscribe Now For Free

Our Readers

Your email here

Received Update for FREE:

Delivered by FeedBurner

.::Be My Circles

.::Popular Post by Readers

.::Follower to be Followed!

.::First Class Exchange Link!