»» SolidTrustPay Wajib Bagi Anda Pebisnis Online ««


»» SolidTrustPay must for your online business ««

▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
»» WELCOME to DOFOLLOW BLOGs "17 January 2012"««
»» Computer & Software Technology Sharing Information««
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
  • Finally onbux (onbux.com) scam now "confirmed"

    Finally onbux (onbux.com) scam now "confirmed"


    Akhirnya setelah sekian lama bertahan akhirnya sang juara PTC Onbux.com akhirnya menjadi scammer juga. Tentu banyak sekali yang merasa dirugikan termasuk juga saya tentunya, namun demikian saya masih profit ratusan dolar dari ptc yang satu ini. Meskipun awalnya harus investasi untuk upgrade membership dari keanggotaan standar menjadi keanggotaan Golden.
    Kecurigaan
    Kecurigaan berawal dari berubahnya proses pencairan instant via paypal yang biasanya bisa instant menjadi pending 7-10 hari kerja pada Februari 2011. Namun ternyata taktik ini masih dapat menutupi pada clicker untuk tetap bertahan dan bahkan berani berinvestasi disini. Keanehan lain adalah jika kita melalukan konfirmasi ke admin untuk pembayaran pending cashout maka kita akan diletakkan pada antrian paling akhir yang tidak ada batas waktunya (end of days) hehehe. Account yang pending, dimasukkan ke daftar "Under Review" dan kita bisa masuk ke forum tapi tidak diijinkan melakukan posting apapun, atau dapat diaktakan terblokir di forum.




    Situs diluncurkan pada bulan Juni 2010. Pada bulan September 2010 mulai bergabung dan mencoba situs ini. Disebabkan aturannya yang mudah dan mudah pencairan karena cashout dapat dilakukan via paypal.com. Pada November mulai ditampilkan banner situs ini untuk mendapatkan 54 Direct Referral, disamping lebih dari 1000 Rent Referrals yang dibeli dari Main Balance. Pada bulan yang sama saya melakukan upgrade membership dari "Standar Membership" menjadi "Golden Membership" dimana setiap bulannya mampu menghasilkan lebih dari $100 bersih setiap bulannya. 6 Bulan berjalan situs ini masuk dalam daftar PTC Legit, pada bulan Desember 2010. Anda hampir tidak ada menemukan keluhan, dan semua orang sangat senang dengan hasil yang mereka dapatkan dari situs ini. Kemudian semua ini tiba-tiba semua itu berubah ketika situs ini mulai melakukan suspend dan melarang orang-orang dari situs untuk kecurangan. Mulai sekitar bulan Januari 20 11. Pada awalnya kami tidak berpikir apa-apa, karena banyak situs akan memiliki masalah dengan cheater. Sehingga tidak perlu dikhawatirkan, ini hanya masalah keamanan, namun belakangan hanyalah sebuah trik! untuk mengulur waktu.

    Keluhan-demi keluhan tumbuh lebih dan lebih dan situs mulai membayar anggota secara manual pada tanggal 26 Januari 2011. Beberapa anggota juga diblokir dari posting di forum karena ini mengukur keamanan baru yang mereka di tempat. Mulai dari sinilah kecurigaan mulai tumbuh. Sekitar 1 bulan kemudian saya mencoba untuk melakukan cashout dari Main Balance, karena sudah lebih dari cukup untuk melakukan penarikan, saya coba untuk menarik sekitar $65 sebagai ujicoba apakah situs ini membayar atau tidak sesuai janji mereka membayar secara manual 7-10 hari kerja. Ternyata hingga 10 hari lebih tidak masuk seperti biasanya instant (hanya 1 menit via paypal), untuk meyakinkan lebih lanjut saya coba untuk membuka tiket (open ticket) yang disediakan pada situs ini, walhasil saya dimasukkan ke entry queue paling bawah dari hampir 10000 daftar tunggu, yang dijanjikan mereka tidak lebih dari 30 hari.

    Setelah menunggu hampir + 60 hari situs ini belum juga membayar. Dari update forum untuk situs ini untuk mendapatkan tindakan bersama-sama dan dari update terakhir mereka meminta semua orang untuk sebulan lagi untuk mengaudit dan memastikan semua orang dibayar. Namun mereka tidak bisa melakukannya dalam 60 hari? Pada bulan Februari mereka menyatakan bahwa + 74% dari anggota telah ditinjau. Pada bulan Maret mereka mengatakan mereka kini total 77% dari anggota yang dibayar langsung. Okelah jika benar seperti itu, pertanyaannya adalah dalam 60 hari mereka hanya menyelesaikan hanya 3% dan mengatakan mereka memiliki 23% sisa yang dilakukan pada saat akhir April? Tampaknya menjadi taktik penundaan yang digunakan oleh banyak situs "bux". Situs seperti bux.to dan gagabux.com,vynbux.com.

    Pada bulan Juni saya mengirimkan email secara langsung ke customer situs ini dan berharap dapat balasan, namun hingga 17 Agustus 2011 (selama dua bulan) saya tidak menemukan balasan sekalipun dari pihak customer support mereka. Ini cukup membuktikan bahwa situs ini sudah tidak ditangani dengan baik!

    Terbukti SCAM Terhitung 14 Agustus 2011 situs onbux ( onbux.com) ditutup :
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    Server not found

    Firefox can't find the server at www.onbux.com.

    Check the address for typing errors such as
    ww.example.com instead of
    www.example.com
    If you are unable to load any pages, check your computer's network
    connection.
    If your computer or network is protected by a firewall or proxy, make sure
    that Firefox is permitted to access the Web.
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++

    Dicek di twitternya mereka katakan:
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ onBux onBux Ltda.
    We are doing a routine maintenance on our servers, so the system may become idle for a period of time. Thank you for your understanding.
    10 Aug 2011, Favorite Retweet Reply
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++


    Dicek di Google Search Engine:
    Apabila dilakukan pencarian di Google Search Engine sekali pun, situs ini tidak muncul bahkan google cache-nya sekalipun.
    Catatan:
    Jika anda salah satu korban scam oleh situs ini anda dapat melaporkannya di salah satu dari tempat-tempat lainnya:
    http://www.mp.mg.gov.br/portal/public/interno/repositorio/id/3815 Brazil Cyber Crime Site
    http://www.gptboycott.com/submit.php GPT Boycott
    http://www.alexa.com/ (Tinggalkan komentar dan feedback tentang onbux dapat membantu mengingatkan orang lainnya)
    http://www.mywot.com (Tinggalkan komentar dan feedback tentang onbux dapat membantu mengingatkan orang lainnya ketika mereka membuka situs ini)
    https://complaint.ic3.gov/ctf.aspx ( The Internet Crime Complaint Center )
    http://www.ripoffreport.com/
    http://www.complaintsboard.com/
    http://www.interpol.int/public/mail/mail3.asp?id=info (Interpol)
    https://odr.bbb.org/odrweb/public/getstarted.aspx?siteID=93
    http://www.scamshield.com/ReportScam.asp
    http://www.fairtrading.qld.gov.au/make-a-complaint.htm (For Australia)
    http://www.recol.ca/ (For Canadians)
    http://www.consumercomplaints.in/ (For Indians)

    Alternatif yang PTC yang jauh lebih dipercaya: 1. NeoBux
    Jangan kuatir masih banyak PTC yang masih Legit misalnya Neobux yang sudah hampir 3 tahun masih tetap membayar isntant via paypal, dan saya juga masih bertahan di PTC satu ini. Sumber: Dari berbagai sumber Be carefully from Scammer! 2. Clixsense:
    Clixsense Paying and on time - A very important factor that every PTC should be doing. After all that is the whole reason why we visit these PTC sites. See more payment proof google

    Mengapa ClixSense ?
    < a. Terbukti Membayar dan tepat waktu - Sebuah faktor yang sangat penting dilakukan oleh setiap PTC adalah memberi bukti. Sehingga menjadi alasan mengapa kita mengunjungi situs-situs PTC. Lihat bukti pembayaran di sini :



    b.Hadiah Menarik - Mereka memiliki permainan ClixGrid Anda bisa bermain setiap hari. Anggota standar mendapatkan 25 kesempatan dan premi mendapatkan 50 kesempatan, hadiahnya bervariasi dari $1 hingga $5 setiap harinya.

    c. Eksistensi - Situs telah online selama lebih dari 4 tahun hingga 2011 sekarang ini. Sebuah pencapaian besar untuk situs apapun.
    d. Tidak ada Limits Direct Referral - Tidak ada batasan jumlah orang yang dapat Anda miliki dalam downline Anda. Bagus untuk promotor dan mereka yang Anda bisa mendapatkan banyak downline.

    e. Forum - Situs ini memiliki forum seperti situs lainnya. Forum yang besar untuk komunikasi antara anggota dan staf. Anggota yang dapat memposting bukti pembayaran, mendapatkan support, dan tetap up-to-date pada perubahan yang terjadi. Anda dapat menemukan forum mereka di sini: http://www.clixsense.com/en/Forum (sedang dalam konstruksi)

    f. Minimum Cashout Tetap - $10 adalah cashout minimum yang ditetapkan, dan tidak berubah-ubah. Artinya cashout minimum tidak akan meningkat setelah Anda melakukan cashout pertama.

    Berminat Memulai ???

    Klik Gambar dibawah ini jika ingin memulai mendapatkan penghasilan dolar dari Internet secara online:
    Berlangganan TambelanBlog secara GRATIS:
    Jika ini adalah kunjungan pertama Anda di TambelanBlog dan Anda ingin mendapatkan update tips-tips gratis, murah meriah tanpa mengeluarkan uang lewat blog ini secara gratis setiap minggunya, silahkan berlangganan artikel-artikel TambelanBlog melalui email Anda hanya dengan mengisi form berlangganan dibawah ini. Good luck and happy blogging!
    Masukkan Email Anda Disini: Delivered by FeedBurner

    If this usefull please Visit to TambelanBlog on Facebook

18 komentar:

  1. plud-pulus says:

    Habis sudah riwayat Onbux hehehe....

  1. presti says:

    Lebih cepat terbukti Scam lebih baik :) Jangan dilanjutkan SCAM nya Hehehe

  1. Buy-Shoes says:

    nice info, i appreciate about this article, Go Down Onbux !... Thanks to google translate :) i am knowing what this article mean :)

  1. lagi2 scam ya sob..info yg bermanfaat..

  1. TambelanBlog says:

    Bro @Plud-pulus:Iya bro, @presti: Iya ada untungnya hehehe, @buy-shoes, @Wongcrewchild: Iya bro, maka hati-hati sebelum invest :) ... semoga jadi pembelajaran.


    Salam
    TambelanBlog

  1. panne says:

    Info ini sangat membantu. Saya coba ikuti clixsense sob. sepertinya menarik soalnya udah 4 tahun masih tetap membayar tepat ... Mantafff

  1. conyel says:

    Makasih infonya sob...

  1. monhuum says:

    Untunglah saya sudah bayaran duluan ... btw thanks info nya bro

  1. was here again my friend

  1. TambelanBlog says:

    Bro @panne, @Monhuum: Selamat ya ...
    Bro @Conyel, dan HealtParner : terimakasih atas komentarnya. Tunggu kunjungan balik saya ;)

    TambelanBlog

  1. squidy says:

    udah lama saya gak login dan ngeklik di onbux dan situs ptc yg lain gan.:D
    thank infonya ya gan.:D

  1. sayang sekali ya ...
    padahal sebelumnya salah satu yangmenjadi andalan ...

  1. TambelanBlog says:

    @Squidy : Hehehe sibuk kerjaan kali ya mas.

    @BRI : Iya bro, awalnya sangat bagus sekali dan pesat.

  1. tips diet says:

    saya dulu juga ikutan onbox.

  1. Indotainment says:

    ya begitulah, cari alternatif lagi.

    BTW, kok dari GA ganti ke adhitz, lebih profitable?

  1. TambelanBlog says:

    bro @tips diet: Sayang sekali hanya bertahan 1 tahun :D onbux nya.


    Bro @infotainment:
    Adhitz sepertinya profitable, tergantung kitanya bro.

    GA kadangkala tidak bisa diandalkan.

    Adhitz sepertinya alternatif terbaik saat ini.

    Salam
    TambelanBlog

  1. Wah thanks banget nih infonya, salam kenal ...
    :)

  1. saya dulu pernah daftar tp gak pernah login lg.:D

Leave a Reply

Penting Menurut Anda ? Bantu Sebarkan ...
  • Share
  • [i]
Warning :
This articles is the property of http://www.tambelanblog.com
Copying and publishing any articles from our site to your websites is strictly NOT allowed


Protected by Copyscape Online Plagiarism Check

#################################################


.::Latest Comments

Recent Comments Widget

.::Search On This Blog

.::About us : Do Follow Blog !!

TambelanBlog, Care to Shared Do Follow Blog

.::Media

.::Translate This Page

Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

.::Subscribe Now For Free

Our Readers

Your email here

Received Update for FREE:

Delivered by FeedBurner

.::Be My Circles

.::Popular Post by Readers

.::Follower to be Followed!

.::First Class Exchange Link!