»» SolidTrustPay Wajib Bagi Anda Pebisnis Online ««


»» SolidTrustPay must for your online business ««

▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
»» WELCOME to DOFOLLOW BLOGs "17 January 2012"««
»» Computer & Software Technology Sharing Information««
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
  • Virus Terbaru Facebook dan Solusinya

    Virus Terbaru Facebook dan Solusinya - Jejaring sosial Facebook semakin melambung dengan banyaknya fitur fitur yang membuat penggunanya makin senang. Adanya game gratis yang di berikan di Facebook menjadi semakin tidak tertandingi jejaring sosial satu ini. Ketika sesuatu sudah terkenal dan banyak pengemarnya pasti banyak yang menyalahgunakan atau merusaknya.

    Beberapa minggu ini banyak sekali laporan dari teman-teman terdekat yang mengaku akun facebook mereka kena hacke oleh seseorang yang dengan itu akun tersebut disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Sebagaimana biasanya bahwa Virus komputer yang banyak macamnya dan cara penggunaannya, jadi kita sebagai pengguna jejaring sosial Facebook harus hati hati jangan sampai tergiur dengan Link yang di berikan oleh teman atau orang dengan iming iming gambar seksi atau foto yang lain. Karena penasaran dan banyak orang awam belum mengerti tentang virus maka link tersebut di klik, setelah di klik biasanya akan berbentuk .exe atau scr dan ketika link itu di jalankan akan berimbas kepada komputer yang kita pakai, karena penyebaran virus ke komputer langsung terjadi. Yang mengerikan kalau setelah komputer di restart maka tidak bisa di pakai lagi alias sistem operasinya di makan oleh virus tersebut. Kejadian tersebut banyak terjadi karena penasaran, kelalaian dengan tanpa adanya antivirus di komputer tersebut. 

    Kabar terbaru virus yang menyerang Facebook itu di temukan di brasil, canggihnya virus tersebut bisa update secara otomatis sehingga akun facebook tersebut bisa di kontrol oleh pembuat virus. Ketika virus sudah masuk kedalam akun facebook yang terinsfeksi tersebut dengan mudah bisa di otak atik atau di hack.

    Berikut ini salah satu contoh link yang harus di waspadai





    Dan bila link yang diberikan itu di klik maka akan menyimpan dalam bentuk Zip, karena antivirus yang tidak update kadang tidak mengenali virus yang ada di dalam bentuk Zip atau Rar. Setelah di donwload


    File yang sudah di ekstrak maka akan tampil dengan ekstensi .scr atau .exe

    Jika file tersebut di jalankan maka virus akan menyerang, baik ke komputer atau ke facebook sehingga bisa merusak.

    Solusi Mengatasi Virus Facebook

    Pada intinya jangan percaya dengan link link yang diberikan, dan setting pada pengaturan facebook yang tidak memberikan link bisa tampil di status atau komen. Paling penting pasang antivirus yang bagus dan selalu update sehingga bila kita teledor bisa di hapus oleh antivirus tersebut. Banyak Antivirus yang bagus yang bisa di pasang di komputer yang penting selalu update karena virus terus berkembang.

    Semoga informasi diatas bisa bermanfaat dan membuat kita hati hati karena virus facebook bisa membuat facebook kita hilang atau rusak. Karena ada sebagian orang facebook sudah bagaikan bagian dari hidup mereka.







    Penting Menurut Anda ? Bantu Sebarkan ...

    • [i]

    TambelanBlog subscribe for FREE:
    If this is your first visit in TambelanBlog and you want to get updates for free tips, cheap without spending any money through this blog for free each week, please subscribe to the articles TambelanBlog via email your subscription simply fill out the form below. Good luck and happy blogging!
    Enter Your Email Here:


    Delivered by FeedBurner
    If this usefull please Visit to TambelanBlog on Facebook

0 komentar:

Leave a Reply

Penting Menurut Anda ? Bantu Sebarkan ...
  • Share
  • [i]
Warning :
This articles is the property of http://www.tambelanblog.com
Copying and publishing any articles from our site to your websites is strictly NOT allowed


Protected by Copyscape Online Plagiarism Check

#################################################


.::Latest Comments

Recent Comments Widget

.::Search On This Blog

.::About us : Do Follow Blog !!

TambelanBlog, Care to Shared Do Follow Blog

.::Media

.::Translate This Page

Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

.::Subscribe Now For Free

Our Readers

Your email here

Received Update for FREE:

Delivered by FeedBurner

.::Be My Circles

.::Popular Post by Readers

.::Follower to be Followed!

.::First Class Exchange Link!