»» SolidTrustPay Wajib Bagi Anda Pebisnis Online ««


»» SolidTrustPay must for your online business ««

▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
»» WELCOME to DOFOLLOW BLOGs "17 January 2012"««
»» Computer & Software Technology Sharing Information««
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
  • Kecanggihan Pesawat Tanpa Awak (drone) Hamas Palestina

    Kecanggihan Pesawat Tanpa Awak (drone) Hamas Palestina - Seperti kita ketahui tiap hari di dalam berita televisi, bahkan di setiap negara di dunia, semua pasti memberitakan tentang pertempuran yang tidak pernah berhenti antara pihak israel dengan palestina. Walaupun palestina negaranya sudah berantakan tetapi masih terus melakukan perlawan dari israel yang memiliki senjata yang lengkap. 

    Walaupun kekurangan persenjataan semangat untuk berjuang di jalan yang benar bagi palestina sampai darah penghabisan akan terus dilakukan sampai anak cucu mereka bahkan cicit atau generasi seterusnya. Salah satu usaha untuk melakukan perlawanan terhadap senjata lengkap israel, palestina menggunakan cara yang efektif yaitu dengan meluncurkan drone ( pesawat tanpa awak ) yang bisa membawa rudal yang dikendalikan dari darat.




    Cara ini tidak memakan korban jiwa karena tidak dikemudikan oleh manusia langsung. Bagi israel mungkin bisa mengatasinya, walaupun begitu bila terus berjuang dengan sungguh sungguh pasti akan mendapatkan hasil, drone hamas palestina di pasok oleh negara yang bersekutu dengan palestina. Entah sudah berapa drone hamas palestina yang sudah ditembak jatuh oleh pihak israel.



    Seperti dilihat dari gambar diatas drone hamas bisa mengangkut 4 rudal. Bila tidak terkena radar israel maka rudal yang di tembakkan bisa juga melukai atau menewaskan manusia. Untuk menyerang secara frontal pasti akan susah sekali, sama aja dengan bunuh diri karena persenjataan yang kalah jauh. 

    Entah sampai kapan pertempuran ini akan berakhir, karena pertempuran ini terjadi sudah turun terumurun. Semoga kedua belah pihak bisa menyadari bahwa rakyat kecil menjadi korban bisa terus melakukan perang. Foto drone hamas palestina diatas dinamakan ababil 1. 



    Dengan adanya drone ababil 1 ini sudah membuat dunia menjadi heboh begitu juga di dunia maya. Pihak israel sampai melakukan latihan untuk mengatasi drone hamas palestina, kecanggihan drone ini kadang tidak bisa di deteksi oleh radar sehingga bisa menyusup ketempat yang paling strategis untuk melancarkan serangan mematikan.

    Apapun kecanggihan senjata perang pada akhirnya rakyat yang menerima getahnya. Perjuangan hamas palestina pasti tidak sebatas ini, bila ada negara yang bisa menyuplai senjata lebih berat dan canggih pasti akan digunakan untuk membalas serangan israel yang sudah banyak memakan korban rakyat palestina. Sebagai sesama kaum muslim kita bisa membantu dengan doa supaya perang ini tidak terus berlanjut dan kedua negara bisa damai. AMIN
    Penting Menurut Anda ? Bantu Sebarkan ...

    • [i]

    TambelanBlog subscribe for FREE:
    If this is your first visit in TambelanBlog and you want to get updates for free tips, cheap without spending any money through this blog for free each week, please subscribe to the articles TambelanBlog via email your subscription simply fill out the form below. Good luck and happy blogging!
    Enter Your Email Here:


    Delivered by FeedBurner
    If this usefull please Visit to TambelanBlog on Facebook

0 komentar:

Leave a Reply

Penting Menurut Anda ? Bantu Sebarkan ...
  • Share
  • [i]
Warning :
This articles is the property of http://www.tambelanblog.com
Copying and publishing any articles from our site to your websites is strictly NOT allowed


Protected by Copyscape Online Plagiarism Check

#################################################


.::Latest Comments

Recent Comments Widget

.::Search On This Blog

.::About us : Do Follow Blog !!

TambelanBlog, Care to Shared Do Follow Blog

.::Media

.::Translate This Page

Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

.::Subscribe Now For Free

Our Readers

Your email here

Received Update for FREE:

Delivered by FeedBurner

.::Be My Circles

.::Popular Post by Readers

.::Follower to be Followed!

.::First Class Exchange Link!