»» SolidTrustPay Wajib Bagi Anda Pebisnis Online ««


»» SolidTrustPay must for your online business ««

▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
»» WELCOME to DOFOLLOW BLOGs "17 January 2012"««
»» Computer & Software Technology Sharing Information««
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
  • Hacker's Biggest Secret: Zero-Knowledge Password

    Hacker's Biggest Secret: Zero-Knowledge Password


    Sinopsis Buku:
    Mendapatkan informasi dan mencuri akses ke dalam account Anda di internet dan membuat Anda mengalami kerugian adalah salah satu tindakan yang kerapkali dilakukan para hacker jahat. Mereka dapat melakukan hal tersebut dengan berbagai cara, mulai dari yang tersulit hingga bahkan yang termudah. Pencurian password adalah salah satunya.


    Buku Zero-knowledge Password ini akan membawa Anda pada pemahaman lebih lanjut mengenai keamanan password dengan cara menjelaskan secara rinci mengenai berbagai kasus dan kemungkinan pencurian password. Berbagai penjelasan dan kisah yang dituliskan dalam buku langsung dari hasil eksperimen nyata pada saat proses pembuatan buku ini.

    Berbagai hal yang akan dibahas di dalamnya antara lain:
    •Perihal mengenai keamanan password
    •Berbagai kemungkinan terjadinya pencurian password
    •Bagaimana cara mengatasi dan menghindari tindak pencurian tersebut
    •Bagaimana seorang hacker mengalahkan Virtual Keyboard milik Citibank
    •Bagaimana hacker dapat mencuri akses ke dalam Google Mail
    •Celah keamanan fisik yang ada pada beberapa perusahaan raksasa
    •Kenyataan mengenai ATM (Automated Teller Machine) Hacking
    •Dan berbagai topik menarik lainnya yang langsung diambil dari kisah nyata dan penelitian penulis

    Keamanan password memang kerapkali dianggap remeh dan terkesan tidak penting, akan tetapi kurangnya kesadaran keamanan tersebut membuat sekurang-kurangnya 6 dari 10 orang (khususnya di Indonesia) telah mengalami berbagai jenis kerugian, termasuk diantaranya uang, tenaga, dan waktu.

    Sudahkah Anda sadar akan keamanan password Anda?!


    Editor’s Note
    Hacker’s Biggest Secret (HBS) merupakan seri baru yang diluncurkan Redaksi TI Elex Media Komputindo di awal tahun 2008. Seri ini bertujuan untuk menambah pengetahuan bagi semua orang betapa berbahayanya jika kita melakukan sebuah kesalahan kecil di internet, karena para hacker di luar sana dengan mudahnya akan mengambil alih account kita. Membangun kesadaran untuk memperhatikan lebih serius masalah keamanan di internet merupakan topik yang sangat sesuai untuk seri buku ini secara keseluruhan.

    Seri buku ini menjelaskan secara terang-terangan bagaimana seorang hacker meng-hack account seseorang serta berbagai teknik yang digunakannya. Tapi yang terpenting, di dalamnya juga menyertakan cara-cara pencegahan yang bisa dilakukan agar tidak menjadi korban dari hacker-hacker jahil di luar sana.

    Pihak redaksi komputer Elex Media meminta maaf kepada penulis, pembaca, dan segala pihak yang terkait dengan penerbitan buku ini dikarenakan adanya kesalahan kecil namun cukup mengganggu di cover belakang buku.

    Pernyataan berikut "... pembahasan mengenai sebuah script PHP jahat yang terjual seharga $1,000" tidak dibahas di dalam buku. Penulis tidak bertanggung jawab terhadap pernyataan tersebut dan hal ini murni merupakan kesalahan teknis dari redaksi.

    Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan untuk klarifikasi. Untuk segala permasalahan dan keluhan yang telah dan mungkin ditimbulkan, kami menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

    Silakan kunjungi http://www.th0r.info untuk informasi lebih lanjut mengenai PHP script US$1,000


    Tentang Penulis
    Th0R merupakan Chief Executive Officer dari Th0R Internet & Security Solutions yang berlokasi di http://www.th0r.info, sekaligus Project Leader dari beberapa komunitas seperti SATE (Security Advisory Team) – http://www.hackingforte.org, Koaxia.com dan GamingSolution.org.

    Meski masih berstatus sebagai mahasiswa di sebuah universitas di Australia, namun ia telah mendapatkan beberapa sertifikasi internasional dalam bidang keamanan informasi seperti CEH (Certified Ethical Hacker) dan CHFI (Certified Hacking Forensic Investigation), dan telah mendalami bidang IT sejak berusia 13 tahun.

    Karier pertamanya di bidang komputer dan keamanan informasi adalah sebagai seorang asisten pembicara dalam sebuah acara seminar yang dilakukan Universitas Pelita Harapan pada tanggal 30 April 2003 dengan tema ”Securing Your Computer & Networking”. Pada saat itu penulis baru saja genap berusia 16 tahun.

    Sempat ”vakum” beberapa waktu dalam dunia yang membahas masalah keamanan informasi dan komputer, penulis menjadi amat tertarik dengan Online Game, terutama Ragnarok. Tuntutan dan kegemaran untuk bermain curang dalam game online bernama Ragnarok Online tersebutlah yang kemudian membawa dirinya kembali ke dalam berbagai pembahasan mengenai keamanan informasi dan melahirkan nama Th0R untuk pertama kalinya pada tahun 2004/2005.

    Selain menulis beberapa buah buku yang berhubungan dengan keamanan informasi dan teknologi, penulis juga menjadi pembicara pada beberapa seminar (baik umum maupun tertutup), dan melakukan advisory secara internal pada beberapa perusahaan besar di dunia seperti Yahoo yang menjadi kesibukan sehari-harinya.

    Untuk mengetahui lebih banyak mengenai Th0R, Anda bisa mengunjungi alamat situsnya: http://www.th0r.info.

0 komentar:

Leave a Reply

Penting Menurut Anda ? Bantu Sebarkan ...
  • Share
  • [i]
Warning :
This articles is the property of http://www.tambelanblog.com
Copying and publishing any articles from our site to your websites is strictly NOT allowed


Protected by Copyscape Online Plagiarism Check

#################################################


.::Latest Comments

Recent Comments Widget

.::Search On This Blog

.::About us : Do Follow Blog !!

TambelanBlog, Care to Shared Do Follow Blog

.::Media

.::Translate This Page

Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

.::Subscribe Now For Free

Our Readers

Your email here

Received Update for FREE:

Delivered by FeedBurner

.::Be My Circles

.::Popular Post by Readers

.::Follower to be Followed!

.::First Class Exchange Link!