»» SolidTrustPay Wajib Bagi Anda Pebisnis Online ««


»» SolidTrustPay must for your online business ««

▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
»» WELCOME to DOFOLLOW BLOGs "17 January 2012"««
»» Computer & Software Technology Sharing Information««
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
  • 5 PC Game Online MMORPG Terbaik PC 2014

    5 Game Online MMORPG Terbaik Untuk PC 2014 - Perkembangan Game Online semakin pesat dengan banyak muncul game yang bagus dengan kualitas gambar yang hebat pula. Ketika banyak game online mmorpg sudah banyak muncul kita harus terus update spesifikasi komputer kita untuk mendukung game tersebut, semakin bagus game semakin tinggi spesifikasi komputernya. Itu adalah syarat mutlak jika ingin menikmati permainan dengan nyaman tanpa ada gangguan. 


    Bagi gamer munculnya game online mmorpg terbaru akan antusias untuk mencoba dan memilih game terbaik untuk dimainkan. Tahun 2014 ini rencananya akan muncul game online mmporg terbaik dan jumlahnya lumayan banyak dibandingkan pada tahun 2013. Rekomendasi game yang patut kita mainkan adalah game yang bisa di nikmati banyak orang dan itu membuat kita bersemangat untuk menjadi yang terbaik.



    1. DotA 2


    Setelah dota 1 sukses mendapatkan pengemar yang banyak sampai banyak lomba diadakan hingga menuju korea Valve Corporation memunculkan DOTA 2 yang lebih bagus dari pendahulunya. DotA 2 tepatnya muncul tanggal 13 Oktober 2010, dengan kesempatan main masih terbatas kepada orang yang diberikan hak khusus untuk bermain dari pihak Developer dan Distributor. DotA berbeda dengan gam online lainnya yang langsung bisa main, DotA 2 memerlukan program lain untuk update gamenya yaitu Steam. Dalam permain DotA 2 di beri tujuan untuk membunuh Ancient yang di lindungi setiap pemain. Setiap pemain DotA2 di berikan kesempatan untuk memilih 1 dari pahlawan ( heroes ) yang jumlahnya ada 98 dan setiap pahlawan tersebut mempunyai keistimewaan tersendiri tergantung pemain suka main hero yang mana. Bila ingin menang harus memiliki strategi yang jitu sehingga tidak kalah dengan pemain yang lain
    Permainan DotA 2 adalah permainan team yang harus kompak dan bukan solo, karena setiap hero yang dimainkan dalam team tersebut saling membantu untuk mengalahkan musuh atau teamwork. Permainan ini memberikan kita pelajaran bahwa kita tidak bisa hidup sendiri perlu bantuan dari orang lain
    Untuk memainkan game ini diperlukan spesifikasi komputer yang bagus agar bisa bermain dengan lancar.

     System Requirement

    Dota 2 Minimum System Requirements:
        * OS: Windows® 7 / Vista / Vista64 / XP
        * Processor: Pentium 4 3.0GHz
        * Memory: 1 GB for XP / 2GB for Vista
        * Graphics: DirectX 9 compatible video card with 128 MB, Shader model 2.0. ATI X800, NVidia 6600 or better
        * Hard Drive: At least 2.5 GB of free space
        * Sound: DirectX 9.0c compatible sound card

     Recommended System Requirements:

        * OS: Windows® 7 / Vista / Vista64 / XP
        * Processor: Intel core 2 duo 2.4GHz
        * Memory: 1 GB for XP / 2GB for Vista
        * Graphics: DirectX 9 compatible video card with Shader model 3.0. NVidia 7600, ATI X1600 or better
        * Hard Drive: At least 2.5 GB of free space
        * Sound: DirectX 9.0c compatible sound card

    Berikut ini Video Perlombaan  Internasional DotA 2 


    2. Age Of Wushu


    Silat sering kita jumpai ketika kita menonton film mandarin, jepang atau korea. Bahkan thailand dan Indonesia juga sering membuat film silat, yang kita bicarakan sekarang ada game baru MMORPG khusus silat yang di beri nama Age Of Wushu.Jika kalian suka bertarung maka bisa kalian ekspresikan dalam game ini, karena game AOW ini bergenre Free PK ( Player Kill ) jadi kalian harus siap untuk bertarung dengan player lain, siapkan kemampuan kamu karena musuh lebih kuat pasti akan datang. AOW merupakan game Martial Art / Seni Bela Diri yang berasal dari china, pasti tahu sendiri dari sanalah kunfu berasal.
    Untuk bermain AOW kita akan di bawa ke dunia masa lalu di sebut Dunia Jianghu yang pada saat itu masih banyak kekerasan. Yang harus kita lalukan pertama adalah membuat karakter dengan mengikuti Main Quest, disitu kita akan di suruh memilih kita akan belajar di perguruan mana. Di dalam AOW perguruan mewakili penyebutan class yang biasanya di mainkan di game online lain. Ada 8 perguruan yang bisa kita pilih dalam AOW, setiap perguruan ada syarat dan kelebihan masing masing.
    Dalam AOW kamu juga bisa jadi orang biasa seperti petani, penjahit, pandai besi dll untuk menutupi jadi diri kamu atau menjadi pekerjaan yang lain. Intinya kita bermain game ini di bawa ke masa jaman dahulu. Pilihan karakter yang kamu inginkan tidak harus menjadi orang yang baik, karena kamu juga bisa menjadi karakter yang jahat.

    8 Perguruan yang bisa kamu pilih
    • Shaolin
    • Emei
    • Wudang
    • Scholar
    • Tangmen
    • Beggar
    • Wanderer Valley
    • Royal Guard
    Untuk bermain game ini komputer yang harus kita siapkan harus mempunyai spesifikasi seperti di bawah ini

    System Requirement

    CPU: Pentium 4 2.4Ghz or equivalent
    RAM: 1GB
    Graphics card: GeForce6600 or equivalent
    Video memory: 128MB
    Broadband: 1Mb
    Hard disc: 10GB

    Recommended  Requirement

    CPU: Pentium Dual-Core E6 series or equivalent
    RAM: 2GB
    Graphics card: GeForce9600GT or equivalent
    Video memory: 512MB
    Broadband: 2Mb
    Hard disc: 10GB


    3. Lineage II


    Game Lineage II merupakan lanjutan dari pendahulunya dan respon dari gamer sangat besar. Lineage II merupakan game yang menampilkan perang antara 2 benua. Game Lineage II menceritakan keadaan 2 benua yang hancur karena peperangan yang terus terjadi antara kebenaran dan penghianatan saling bertarung. Disana ada 3 kerajaan yang saling bertempur untuk merebutkan kekuasaan. Tiga kerajaan tersebut adalah ADEN yang merupakan kerajaan dari Raja Muda Raoul, ELMORE berkuasa di sebelah utara benua dan menganggap dia keturunan kuno ELMOREDEN, sebelah barat di kuasai oleh GARCIA. Semua memiliki gejolak dan berebut kekuasaan. Fungsinya game ini memunculkan karakter baru yang memiliki kekuatan untuk melindungi sendiri diatas kekacuan yang terjadi di dunia game ini. Hidup di dunia ini tergantung pada tangan kamu sendiri sehingga jika kamu bisa berjaya kamu bisa menuliskan legenda atas Lineage II
    Dalam dunia Lineage II hidup 6 makluk atau golongan yaitu Human, Elf, Dark Elf, Orc, Dwarf, Kamael ya hampir mirip seperti film Lord of The Ring. Kamu bisa membuat clan untuk memperkuat kekuasaan kamu, setelah itu untuk menunjukkan keberadaan kamu bisa mendirikan Castle. Tentu saja Clan lain ingin mendapatkan Castle sebagai bukti kekuatan mereka. Karena dengan memiliki Castle, sebuah Clan akan dapat menguasai wilayah sesuai dengan keinginan mereka. Sebelum bermain game Lineage II sebaiknya cek dahulu spesifikasi komputer kamu apa sudah sesuai apa belum.

    Minimum Requirements

    CPU : Intel® Pentium® 4 3.0 GHz equivalent or above
    Memory : 2 GB or more RAM
    Video Card : NVIDIA® GeForce® 6600 GT or ATI/AMD Radeon™X1600 Pro 256MB equivalent or higher
    Online : 56k Internet connection
    HDD : 30 GB or higher free space
    Direct X :Direct X 9.0c or above
    Operating System :Windows XP 32bit / Vista 32bit / Windows 7 32bit


    Recommended Specifications

    CPU : Intel® Core™2 Duo 6300 equivalent or above
    Memory : 4 GB or more RAM
    Video Card : NVIDIA® GeForce® 7600 GT or ATI/AMD Radeon™ X1800 512MB equivalent or higher
    Online :Broadband Internet Connection
    HDD :30 GB or higher free space
    Direct X :Direct X 9.0c or above
    Operating System :Windows XP 32bit / Vista 32bit / Windows 7 32bit




    4. Atlantica



    Game Atlantica ini menceritakan tentang sebuah peradaban yang di sebut atlantica yang hidup makmur dan subur karena telah ditemukan ditemukan zat bernama Oriharukon. Ini membuat banyak orang luar datang untuk mengetahui rahasia pembuatan zat tersebut, tetapi penduduk antlantis menolak untuk memberinkan informasi terhadap orang asing atau penduduk lain. Karena keinginan yang kuat mengakibatkan anarkis sehingga membuat penduduk atlantis menghancurkan mereka. Akibat dari ini penduduk atlantis kehabisan persediaan 4 kristal yaitu bahan mentah untuk membuat Oriharukon. Kehancuran telah tiba bagi penduduk Atlantis karena saling berebut untuk mendapatkan kristal tersebut. Peradaban seperti Yellow River, lembah Indus, Mesopotamia, dan mesir menjadi musnah akibat kristal tersebut. Sehingga membuat mereka mencari kristal yang lain untuk menguasa dunia.
    Karena kesombongan dan kebrutalan penduduk atlantis membuat mereka pada kehancuran karena hilangnya kontrol dari kekuatan goib dari Oriharukon. Atlantis menjadi hilang dalam sekejab namun masih ada sisa Oriharukon yang masih bisa membuat mereka bangki
    Dengan main game ini kamu sebagai keturuan atlantis akan diajak melakukan perjalanan yang berbahaya untuk menyelamatkan ras manusia akibat efek dari Oriharukon dan menemukan tanah leluhurmu Atlantis yang telah hilang dari muka bumi. Kamu diajak dalam perjalanan ke tempat yang berbahaya dan misterius di seluruh dunia dan terus bertarung dengan makluk legenda dan ciptaan yang belum pernah kamu jumpai dengan jumlah yang tidak bisa di hitung. Perjalanan kamu akan terus berlanjut sampai menemukan atlantis yang hilang.
    Untuk main game ini komputer kamu harus memiliki spesifikasi seperti di bawah ini

    Minimum Requirements

    OS  :    Windows XP/2000/Vista    
    CPU :     Pentium 4 @ 1GHz or better
    RAM :     512MB or more
    Video Card :    GeForce FX5900/ATI9500, 128MB or better (Graphic card supporting vertex pixel shader)
    Hard Drive :    15GB    
    Etc.     Direct 9.0 or better

    Recommended Specifications

    OS   :     Windows XP/2000/Vista
    CPU :    Pentium 4 @ 2GHz or better
    RAM :      1GB or more
    Video Card :  GeForce 7600GB/ATI HD3450, 256MB or better (Graphic card supporting vertex pixel shader)
    Hard Drive : 20GB or more
    Etc.     Direct 9.0 or better    


    5. Dragon Nest

    Game online MMORPG yang sekarang lagi banyak di gemari oleh gamer dari anak kecil sampai dewasa adalah Dragon Nest. Dragon Nest seperti game MMORPG yang lain yang pada intinya mengembangkan karakter dari pengumpulan poin, pengembangan senjata, baju, level. Dragon Nest memberikan tampilan yang bagus dan memberikan kelincahan pada setiap karakternya sehingga ini membuat gamer sangat suka dengan game ini. Cerita dari game Dragon Nest adalah karena kejahatan yang di mulai dari Lucius, anak kesayangan Desmodeus, pemimpin para dewa, mencuri cahaya ayahnya dan menggunakan kekuatan dari cahaya itu untuk menciptakan dunianya sendiri. Setelah itu banyak kekacauan terus menerus sampai akhirnya untuk mengembalikan dunia menjadi tentram kembali di carilah para kesatria yang hebat .

    Dragon Nest terdiri dari 6 karakter skill yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginanmu, karakter tersebut adalah Warrior, Archer, Cleric, Sorceress, Tinkerer, Kali. Semua karater tersebut memiliki keistimewaan tersendiri. Setelah memilih karatker yang di inginkan disitu dimulai petualangan untuk menjadi ksatria yang hebat dengan terus hunting melawan monster sehingga bisa mendapatkan senjata dan baju yang bagus.

    Untuk main game ini komputer kamu harus memiliki spesifikasi seperti di bawah ini
     
    Minimum System Requirements

    CPU :    Pentium 4, Dual Core
    RAM : 1 GB
    Video Card : Nvidia 7600 series
    OS : Windows XP or higher
    HDD : Over 4 GB Free Space
    DirectX Version  : 9.0C or Higher

    Recommended System Requirements

    CPU : Pentium 4, Dual Core 1 GHZ
    RAM : 2 GB or More
    Video Card : Nvidia 8000 series
    HDD : Over 4 GB Free Space
    DirectX Version : 9.0C or Higher




    Itulah 5 Game Online MMORPG terbaik untuk PC tahun 2014 yang banyak di mainkan oleh gamer. Semoga informasi ini bisa menambah wawasan kita tentang dunia game online.

    Penting Menurut Anda ? Bantu Sebarkan ...

    • [i]

    TambelanBlog subscribe for FREE:
    If this is your first visit in TambelanBlog and you want to get updates for free tips, cheap without spending any money through this blog for free each week, please subscribe to the articles TambelanBlog via email your subscription simply fill out the form below. Good luck and happy blogging!
    Enter Your Email Here:


    Delivered by FeedBurner
    If this usefull please Visit to TambelanBlog on Facebook

1 komentar:

  1. Mas Agung says:

    paling keren memang main DotA2 kita bisa main bareng teman teman kita berlima orang sekaligus. habis itu bacot bacotan bantai bantaian... ngakak dah main game itu, tapi seru banget sumpah
    .
    oh iya selain itu aku juga main ini nih :
    Game Online Private Server Ragnarok Indonesia ( Free To Play )
    Game Cewek-able (karakter player nya Imut nan Lucu) <3
    Kalau kamu Laki, Juga ada perang perangan nya loh B|
    Kunjungi game online rpg terbaik indonesia

Leave a Reply

Penting Menurut Anda ? Bantu Sebarkan ...
  • Share
  • [i]
Warning :
This articles is the property of http://www.tambelanblog.com
Copying and publishing any articles from our site to your websites is strictly NOT allowed


Protected by Copyscape Online Plagiarism Check

#################################################


.::Latest Comments

Recent Comments Widget

.::Search On This Blog

.::About us : Do Follow Blog !!

TambelanBlog, Care to Shared Do Follow Blog

.::Media

.::Translate This Page

Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

.::Subscribe Now For Free

Our Readers

Your email here

Received Update for FREE:

Delivered by FeedBurner

.::Be My Circles

.::Popular Post by Readers

.::Follower to be Followed!

.::First Class Exchange Link!