»» SolidTrustPay Wajib Bagi Anda Pebisnis Online ««


»» SolidTrustPay must for your online business ««

▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
»» WELCOME to DOFOLLOW BLOGs "17 January 2012"««
»» Computer & Software Technology Sharing Information««
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
  • Trik Menghadapi Google Panda Update 2014


    Trik Menghadapi Google Panda Update 2014 -  Google Panda merupakan sebuah Alogritma Google yang mulai pada awal tahun 2013 merupakan momok bagi para blogger, karena telah membuat hasil kerja para blogger lenyap secara tiba tiba. Yang selama ini memiliki pendapatan yang bagus dari blogger menjadi sedikit mengalami penurunan karena si panda ini. Fungsi dari Google Panda secara umum adalah untuk membersihkan Search Engine Google dari situs yang memiliki resiko malakukan spam. Akibat dari acara bersih bersih ini banyak website/blog yang gulung tikar, yang dahulu visitor blog sampai puluhan ribu bisa turun hingga ribuan saja.

    Akibat lain dari google panda adalah artikel atau web/blog kita terkena deindex yaitu ketika KW atau nama blog kita di cari di google search tidak akan ketemu. Faktor deindex tersebut mempengaruhi visitor yang masuk ke blog kita sehingga pendapatan blog berkurang. Contoh website besar yang mengalami deindex adalah Amazon.


    Acara bersih bersih dari pihak google ini akan terus berlanjut dan update, entah google apa lagi yang muncul setelah panda ini. Bagi kalian yang memiliki blog/website yang memiliki ciri ciri seperti di bawah ini sebaiknya segera di perbaiki karena bisa terjaring google panda.

    1. Sedikit Konten/ Isi Berita

    Karena pada intinya orang bermain blog/website sekarang ini bukan untuk hobby tetapi untuk mendapatkan tambahan uang atau money oriented sehingga akan mencari cari untuk memasang iklan sebanyaknya dengan isi berita yang sedikit dan menjebak para visitor untuk mengklik iklan tersebut sehingga mendapatkan uang. Supaya tidak terjaring oleh panda maka hindari banyak iklan dengan konten yang sedikit. Jangan asal konten, tetapi perbaiki dengan konten yang berkualitas. Pelajari konten blog/website lain yang tidak terjaring oleh google panda, dan upayakan bermanfaat untuk orang lain

    2. Menembak Keyword

    Untuk meningkatkan link Keyword banyak blogger menggunakan cara yang sedikit nakal, seperti menembak keyword, yang dimaksud disini adalah dengan membuat artikel yang hampir sama dari blog lain atau blog dummy dan mengarahkan ke artikel utama. Contoh keyword situs utama " Cara mencari Pacar " untuk KW yang di blog dummy " Langkah Mencari Pacar ", " Tips mencari Pacar ", memang dengan cara begitu bisa membuat artikel tersebut bisa naik di jajaran artikel page 1 google. Bagi panda itu dianggap tidak baik karena identik sehingga rawan masuk penjara panda. Sebaiknya buatlah artikel yang unik dan tidak identik dengan keyword utama
    .
    3. Memasang Iklan Terlalu Banyak

    Iklan adalah tujuan utama dari blog/website untuk mendapatkan uang recehan dari internet. Dengan memiliki visitor yang banyak maka banyak iklan yang masuk ke blog/web kita. Tetapi karena ingin mendapatkan recehan secara cepat kita kadang tidak memperhatikan kalau pemasangan iklan yang terlalu banyak bisa membuat sang panda marah. Sebaiknya pasang iklan yang berkualitas dan jangan terlalu banyak untuk menghindari terkena deindeks.

    4. Banyak Halaman Yang Kosong

    Minim konten dan halaman yang kosong juga membuat google panda marah. Blog/web yang error atau berat juga menjadi sasaran yang empuk, sebaiknnya lakukan perbaikan dan buat blog menjadi ringan. Dengan membuka blog/web ringan membuat pengunjung juga betah, kalau blog/webnya berat paling cuma sekali aja berkunjung dan tidak datang lagi.

    5. Tukar Link / Penjualan Link


    Untuk menaikkan artikel agar bisa di posisi terbaik di google search banyak cara dilakukan salah satunya membeli link ke tempat penjualan link ilegal atau tukar link dari web dengan rank bagus. Cara blackhat SEO tersebut boleh saja tetapi yang jelas dilarang oleh sang panda dan bila anda menjalankan trik tersebut siap untuk mendapatkan resiko terburuk.

    Beberapa tips untuk menghadapi Update dari Algoritma Google
    1. Perbaiki isi blog anda dengan baik dan unik, jangan melakukan copy paste
    2. Jangan pasang terlalu banyak iklan, pasang dengan rasio yang baik
    3. Perbaikan berkala, selalu cek blog/web dari error atau link rusak, halaman kosong
    4. Buat konten yang baik, yang memberikan manfaat bagi pengunjung
    5. Hindari cara curang atau jalan pintas, misalnya melakukan spam link, dummy blog, beli link ilegal dll

    Akibat dari kita tidak mengikuti aturan yang baik dalam membuat blog/web
    1. Pinalti dengan penghapusan blog oleh google
    2. Deindek
    3. Ranking Blog/website turun

    Semoga informasi tentang google panda diatas bisa membantu kita untuk menjadi blogger/webmaster yang baik. Bila kita melakukan dengan baik maka blog/web kita akan aman dari google panda atau algoritma google yang lain, karena pihak google selalu update algoritmanya untuk mengamankan hasil karyanya.



    Penting Menurut Anda ? Bantu Sebarkan ...

    • [i]

    TambelanBlog subscribe for FREE:
    If this is your first visit in TambelanBlog and you want to get updates for free tips, cheap without spending any money through this blog for free each week, please subscribe to the articles TambelanBlog via email your subscription simply fill out the form below. Good luck and happy blogging!
    Enter Your Email Here:


    Delivered by FeedBurner
    If this usefull please Visit to TambelanBlog on Facebook

0 komentar:

Leave a Reply

Penting Menurut Anda ? Bantu Sebarkan ...
  • Share
  • [i]
Warning :
This articles is the property of http://www.tambelanblog.com
Copying and publishing any articles from our site to your websites is strictly NOT allowed


Protected by Copyscape Online Plagiarism Check

#################################################


.::Latest Comments

Recent Comments Widget

.::Search On This Blog

.::About us : Do Follow Blog !!

TambelanBlog, Care to Shared Do Follow Blog

.::Media

.::Translate This Page

Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

.::Subscribe Now For Free

Our Readers

Your email here

Received Update for FREE:

Delivered by FeedBurner

.::Be My Circles

.::Popular Post by Readers

.::Follower to be Followed!

.::First Class Exchange Link!