»» SolidTrustPay Wajib Bagi Anda Pebisnis Online ««


»» SolidTrustPay must for your online business ««

▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
»» WELCOME to DOFOLLOW BLOGs "17 January 2012"««
»» Computer & Software Technology Sharing Information««
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
  • 5 best low light camera smartphone 2014

    5 best low light camera smartphone 2014 - Memiliki ponsel dengan kamera yang bagus sangat menyenangkan karena bisa dibuat untuk mengabadikan moment yang istimewa dengan hasil yang menawan. Momen yang datang kadang tidak bisa terulang kembali sehingga kesempatan yang datang harus di manfaatkan dengan sebaik baiknya untuk diabadikan. Kecanggihan ponsel masa kini semakin keren karena kamera yang di berikan bisa menghasilkan gambar yang jelas dan berbanding dengan kamera DSLR. 

    Kamera DSLR memiliki sensor yang besar sehingga bisa menghasilkan gambar yang bagus walaupun hanya menggunakan cahaya yang sedikit, berbeda dengan kamera ponsel yang memiliki sensor yang kecil sehingga untuk mendapatkan hasil bagus harus menggunakan cahaya yang terang. Akan tetapi itu semua sudah bisa diatasi karena ponsel ponsel terbaru sudah memberikan fitur kamera yang bisa mengatasi cahaya yang redup atau sedikit. Berikut ini 5 kamera terbaik untuk cahaya yang rendah 

    1. Asus ZenFone 6 dan Asus ZenFone 5
    Ponsel yang bisa dijangkau oleh semua kalangan memberikan fasilitas kamera yang bisa diandalkan untuk cahaya yang rendah. Asus mengklaim teknologi PixelMaster yang dia miliki bisa memberikan hasil gambar yang bagus dilingkungan yang gelap. Untuk Asus ZenFone 6 diberikan fasilitas 13 MP sehingga bisa bersaing dengan DSLR, gambar yang dihasilkan sejernih kamera 3 MP disaat pengambilan gambar di lingkungan rendah cahaya. Sedangkan untuk AsusFone 5 diberikan fasilitas 8MP yang bisa mendapatkan gambar sejernih 2MP. Sudah banyak orang yang memakai ponsel ini dan bisa mendapatkan kegembiraan atas gambar yang mereka dapat. Sehingga tidak bingung untuk mendapatkan cahaya dan momen yang cantik selalu bisa di dapat dimana saja. 

    2. Nokia Lumia 390 ( Nokia Lumia Icon )


    Dengan memiliki fasilitas kamera 20MP tidak diragukan lagi kecanggihannya, walaupun menurut orang masih belum sempurna dari hasil gambar yang didapat, keuntungannya ternyata terletak pada rendah cahaya sehingga menjadikan gambar indah. Kecanggihan 20MP PureView dengan 1 / 2.5 " sensor dan Optical Image Stabilization yang menjadikan andalannya. Walaupun sepertinya ponsel ini untuk kalangan menengah keatas tetapi fasilitas yang didapat sangat membanggakan, yang hobi untuk jalan jalan dengan mengabadikan momen dengan segala cuaca ponsel ini bisa mewakilinya dengan hasil yang bisa dibanggakan
    3. Nokia Lumia 1030



    Sepertinya Nokia tidak mau kalah dengan ponsel yang lainya walaupun sekarang sudah tiada lagi tetapi hasil karya nokia masih bisa didapatkan dari produk terakhir yang diluncurkan. Untuk hobi eksis atau suka traveling dengan mengabadikan momen disetiap saat ponsel ini bisa direkomendasikan karena memiliki kamera 41 MP, sudah tidak bisa diragukan lagi dengan jumlah MP yang besar tersebut merupakan saingan utama dari kamera DSLR. Untuk kondisi cahaya rendah sudah tidak masalah bagi ponsel ini. Dengan sensor 1 / 1.5 dan Optical Image Stabilization, susah menemukan kekurangan dari hasil gambar yang didapat dan segala macam kondisi baik siang maupun malam hasilnya tetap membuat kita selalu tersenyum.

    4. Sony Experia Z3


    Bersaing dengan ponsel lain dalam hal kamera sudah menjadi tantangan untuk sony, karena sony juga merupakan sebuah brand terkenal untuk masalah elektronika, sehingga tidak ingin kalah. Sony Experia Z3 diberikan fasilitas kamera 20.7 MP sensor 1 / 2.3 dan sistem G Lens baru ada Stabilisasi Gambar Optik , namun Sony berhasil mendorong kecepatan ISO hingga 12800, yang bisa diandalkan untuk kondisi rendah cahaya. Pihak sony juga memasang pada ponsel Sony Z3 Compact. Kecanggihan yang lain adalah bisa menghasilkan 8 foto secara langsung dengan kualitas yang sama. Sehingga moment yang lepas bisa terselamatkan. Dalam situasi apapun tidak perlu ragu akan hasil gambar sudah pasti bisa dijamin


    5. iPhone 6 Plus



    Walaupun hanya 8 MP dengan Optical Image Stabilization yang disematkan dalam ponsel iPhone 6 plus ternyata di khususkan untuk rendah cahaya sangat bagus hasilnya. Ponsel yang canggih ini selalu memberikan yang terbaik untuk penggunanya. Kecil memang hanya 8 MP tapi apa yang dihasilkan bisa melampaui ponsel dengan ukuran yang lebih besar dari iPhone 6 Plus. Dari semua produk iPhone kamera ini yang terbaik untuk rendah cahaya.


    Masih banyak lagi ponsel yang memiliki kamera yang bagus untuk rendah cahaya seperti
    • Samsung Galaxy Note 4 ( 16 MP )
    • Samsung Galaxy K zoom ( 20.7 MP )
    • Pansonic Lumix DMC-CM1 ( 20 MP )
    Semoga informasi diatas bisa membuat anda lega karena bisa memilih ponsel mana yang cocok untuk kamera rendah cahaya, kadang kita suka ponsel dengan fitur yang bagus tetapi kamera yang diberikan kurang membuat kita nyaman sehingga membuat kita kecewa, Bagi suka dengan keindahan maka ponsel diatas bisa anda jadikan rekomendasi pada tahun ini, karena tahun depan mungkin akan muncul lebih canggih lagi.
     




    Penting Menurut Anda ? Bantu Sebarkan ...
    • [i]
    TambelanBlog subscribe for FREE:
    If this is your first visit in TambelanBlog and you want to get updates for free tips, cheap without spending any money through this blog for free each week, please subscribe to the articles TambelanBlog via email your subscription simply fill out the form below. Good luck and happy blogging!
    Enter Your Email Here:


    Delivered by FeedBurner

    If this usefull please Visit to TambelanBlog on Facebook

0 komentar:

Leave a Reply

Penting Menurut Anda ? Bantu Sebarkan ...
  • Share
  • [i]
Warning :
This articles is the property of http://www.tambelanblog.com
Copying and publishing any articles from our site to your websites is strictly NOT allowed


Protected by Copyscape Online Plagiarism Check

#################################################


.::Latest Comments

Recent Comments Widget

.::Search On This Blog

.::About us : Do Follow Blog !!

TambelanBlog, Care to Shared Do Follow Blog

.::Media

.::Translate This Page

Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

.::Subscribe Now For Free

Our Readers

Your email here

Received Update for FREE:

Delivered by FeedBurner

.::Be My Circles

.::Popular Post by Readers

.::Follower to be Followed!

.::First Class Exchange Link!