»» SolidTrustPay Wajib Bagi Anda Pebisnis Online ««


»» SolidTrustPay must for your online business ««

▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
»» WELCOME to DOFOLLOW BLOGs "17 January 2012"««
»» Computer & Software Technology Sharing Information««
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
  • Kritik Elizabeth Lauten buat Putri Presiden Obama

    Elizabeth Lauten - Nama Elizabeth Lauten menjadi tranding topik di dalam dunia maya akhir ini. Elizabeth Lauten merupakan Direktur Komunikasi Rep. Stephen Fincher ( R-Tenn ). Kehebohan terjadi di dunia maya karena dia telah mengkritik putri dari Presiden USA Obama di jejaring sosial  atas pakaian yang dikenakan oleh Sasha Obama (13 tahun ) dan Malia Obama ( 16 tahun ). Atas kejadian itu Elizabeth telah menghiasi banyak berita di dunia maya dan banyak orang yang menginginkan untuk di berhentikan atas pekerjaannya. Secara lengkapnya postingan bisa di lihat di gambar di bawah ini.



    Seperti postingan diatas yang di sampaikan oleh Elizabeth di Jajaring sosial . Elizabeth berkata kalau pakaian yang di pakai oleh Sasha dan Malia Obama tidak cocok atau tidak etis dipakai diacara Thanksgiving. 

    Setelah berjam jam di posting dan mendapatkan reaksi banyak dari banyak orang postingan dihapus dan kemudian elizabeth meminta maaf bahwa tidak sengaja mengkritik pakaian dari Sasha dan Malia Obama lalu membuat akun jejaring sosialnya secara pribadi.

    Berikut ini permintaan maaf Elizabeth sebelum menghapus postingannya " I reacted to an article and  quickly judged the two young ladies in a way that I would never have wanted to be judged myself as a teenager. After many hours of prayer, talking to my parents and re-reading my words online, I can see more clearly how hurtful my words were. Please know that these judgmental feelings truly have no [place] in my heart,” she wrote.

    Walaupun hanya mengkritik lewat jejaring sosial kita bisa mendapatkan peringatan atau hukuman, karena sudah adanya undang undang internet yang sudah di terapkan di semua negara. Untuk itu jangan sampai kita kelewat batas ketika kita berselanjar di dunia internet. Mungkin bagi kita benar tetapi belum tentu bagi orang lain, kita harus berhati hati. USA merupakan negara bebas tetapi dari informasi yang bikin heboh ini menandakan kalau USA tidak seperti yang kita bayangkan.


    Semoga informasi diatas menjadikan kita pelajaran bahwa kebebasan untuk berpendapat tidak semuanya benar walaupun kebebasan berpendapat diberikan secara umum.


    Penting Menurut Anda ? Bantu Sebarkan ...
    • [i]
    TambelanBlog subscribe for FREE:
    If this is your first visit in TambelanBlog and you want to get updates for free tips, cheap without spending any money through this blog for free each week, please subscribe to the articles TambelanBlog via email your subscription simply fill out the form below. Good luck and happy blogging!
    Enter Your Email Here:


    Delivered by FeedBurner

    If this usefull please Visit to TambelanBlog on Facebook

0 komentar:

Leave a Reply

Penting Menurut Anda ? Bantu Sebarkan ...
  • Share
  • [i]
Warning :
This articles is the property of http://www.tambelanblog.com
Copying and publishing any articles from our site to your websites is strictly NOT allowed


Protected by Copyscape Online Plagiarism Check

#################################################


.::Latest Comments

Recent Comments Widget

.::Search On This Blog

.::About us : Do Follow Blog !!

TambelanBlog, Care to Shared Do Follow Blog

.::Media

.::Translate This Page

Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

.::Subscribe Now For Free

Our Readers

Your email here

Received Update for FREE:

Delivered by FeedBurner

.::Be My Circles

.::Popular Post by Readers

.::Follower to be Followed!

.::First Class Exchange Link!